Update Grand Chase : 15 Desember 2011

Update Grand Chase : 15 Desember 2011


Dalam Update Grand Chase 15 Desember 2011 ini, Team Grand Chase sudah menyiapkan update yang sangat menarik dengan menampilkan banyak fitur baru.


Persiapkan diri kalian untuk menyambut update keren dari Grand Chase kali ini Christmas Socks Event, Zero Pre-Event dan 9th Gracha Pre-Event! Don't Miss It


CHRISTMAS SOCKS EVENT

Periode Event :15 Desember - 29 Desember 2011 Untuk menyambut Hari Natal, mengadakan event khusus Christmas Socks Event! Cara memainkannya tentu saja sangat mudah, tinggal mengikuti langkah-langkah dibawah ini:



1. Klik Menu yang terletak pada kanan atas.

2. Klik mode Mini Game.

3. Klik Christmas Sock Event.


Setelah mengikuti langkah-langkah di atas, kalian akan melihat layar seperti dibawah ini. Berikut beserta penjelasannya:


1. Jenis kaus kaki yang dikumpulkan.

2. Jika garis telah penuh, tekan Hang utuk menggantungkan kaus kaki yang diinginkan.

3. Setelah waktu tertentu kaus kaki dapat diambil. Temukan hadiah menarik di dalamnya!

4. Kamu juga dapat menggunakan tombol Hang All untuk menggantungkan semua kaus kaki atau Remove All untuk mengambil semua kaus kaki yang tergantung.

 

Nah, seru kan? Ayo..apakah kamu dapat memperoleh Hidden Reward-nya?


REWARD 


9TH GACHA PRE-EVENT


Periode event : 15 Desember 2011 - 22 Desember 2011

Selama masa event kalian akan mendapatkan Sealed Gacha Beads jika bermain di dungeon. Sealed Gacha Beads ini dapat kalian gunakan pada event 9th Gacha yang akan datang untuk mendapatkan Armor Legend Gacha yang terbaru dan tentunya dengan Pet Legend yang keren!


ZERO PRE-EVENT

Periode Event : 15 Desember 2011 - 29 Desember 2011 Segera hadir karakter ke-12 Grand Chase, Zero akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan Grand Chase. Untuk menyambut kedatangan Zero kami akan menyediakan 2 buah jenis paket ekslusif Zero yang hanya bisa didapatkan selama masa event ini saja yaitu:

Apabila ada pertanyaan atau permasalahan lebih lanjut mengenai Update Grand Chase, silahkan mengirimkan email ke gamemaster@grandchase.co.id

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI