Update Cloudy Dice di Avalon Indonesia

Update Cloudy Dice di Avalon Indonesia


Update Cloudy Dice



Halo Ksatria Avalon,

Tim Avalon Indonesia kembali menghadirkan Update terbaru Avalon Indonesia, yang pastinya akan menambah seru pertempuranmu di dunia Avalon !!!

Untuk menyambut Natal dan Tahun Baru , Tim Avalon menyiapkan Update Terbaru Avalon yang tentunya semakin Seru untuk dimainkan, selain itu Hero yang di munculkan bukanlah hero biasa seperti pada Update sebelumnya, karna untuk Update kali ini Tim Avalon Indonesia menghadirkan Hero terbaru di Avalon Online. Jadi penasaran dengan Update kali ini ? Ayo, simak berita di bawah ini.

Update Cloudy Dice, akan dilaksanakan pada tanggal :

Selasa, 20 Desember 2011




Di dalam Update kali ini, Tim Avalon Indonesia menambah hero baru, yaitu :



Update Hero Baru


Hero baru untuk masing-masing kubu, Hero-Hero ini akan menambah serunya permainanmu di Avalon Indonesia. Maka, jadilah orang pertama yang menguasai kemampuan hero-hero ini








Skills MarshalKroo



Salahsatu skill MarshalKroo


Fatal Attack
, MarshalKroo membanting badannya ketanah membuat musuhnya tak berdaya mengambang di udara. Pada saat mereka mendarat dan menyentuh tanah, mereka mendapatkan kerusakan yang serius.




Skills Karodon



Salahsatu skill Karodon


Turbulence
, Karodon menciptakan kekacauan dan melemparkan musuh menjauh menggunakan botol labu mistiknya..


Selain menghadirkan Update, Tim Avalon juga tidak lupa menghadirkan event yang pastinya berhadiah Spesial !! Soooo~~, jangan lewatkan update terbaru ini, dan ikuti event-eventnya ya !!


Be The First
Lucky Se7en




Untuk info lebih jelasnya bisa kalian lihat  DISINI
Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI