[Musuh Abadi] Event Nonton Bareng di Blitz PVJ

[Musuh Abadi] Event Nonton Bareng di Blitz PVJ

Bandung, 17 Desember 2011 – Musuh Abadi hari ini telah menyelenggarakan event  di Blitzmegaplex Paris Van Java, Bandung. Event yang mengundang gamer dan juga media ini memfokuskan pada pengenalan game Musuh Abadi, semenjak dibukanya masa open beta test pada tanggal 7 Desember lalu.

Acara yang bekerja sama dengan Rajabot ini diselenggarakan dari jam 12.00-17.00 WIB, peserta yang datang merupakan pemenang dari event yang diadakan oleh team Musuh Abadi dan Rajabot, serta gamer-gamer Bandung yang diundang secara khusus oleh Rajabot, dan tentu saja rekan-rekan media yang telah kami undang sebelumnya.

Peserta yang datang akan memasuki auditorium yang disediakan, dan akan disambut dengan presentasi mengenai produk kami, yaitu game Musuh Abadi. Selain itu peserta akan diajak untuk menyaksikan beberapa video mengenai game Musuh Abadi, seperti preview gameplay dari game tersebut, preview mengenai PvP, dan juga fitur-fitur yang ada didalam game tersebut.

Acara pun dilanjutkan dengan penarikan hadiah berhadiah voucher dari Rajabot. Setelah itu, para peserta diberikan waktu untuk istirahat sejenak sambil menunggu waktu pemutaran film Mission Impossible : Ghost Protocol. Ketika keluar, peserta akan disambut oleh dewi-dewi yang membagikan tiket nonton, voucher makan, dan goodies bag dari team Musuh Abadi.

Para pemenang Door Prize Voucher RajaBot senilai Rp 100,000

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI