Rocksteady Tawarkan Kostum Alternatif Batman: AC Gratis

Rocksteady Tawarkan Kostum Alternatif Batman: AC Gratis

 

Rocksteady baru saja mengumumkan akan memberikan kostum alternatif Batman Inc. yang dapat digunakan pemain pada game Batman: Arkham City.

Pada posting-an di forum resmi Arkham City, sang director, Sefton Hill, menulis:

"Perilisan Batman: Arkham City sangat luar biasa, dan kami ingin berterima kasih untuk dukungan yang besar dari fans kami selama ini, baik itu sebelum game ini dirilis maupun setelahnya. Sebagai bentuk apresiasi, kami akan memberikan kostum alternatif terbaru yang sangat keren, yaitu kostum Batman Inc. dengan cuma-cuma! Pemain dapat mendownload kostum alternatif ini mulai besok melalui Xbox Live Marketplace, PlayStation Network, dan Games for Windows Marketplace. Kami akan pastikan bahwa semua pemain tahu secara jelas kapan kostum alternatif ini tersedia."



Sebagai tambahan, Hil juga mengumumkan sebuah kode cheat, dimana pemain dapat menggunakan semua jenis kostum alternatif di game Batman: Arkham City pada mode single-player kapan saja. Normalnya, kostum alternatif hanya bisa digunakan pada mode single-player setelah seluruh campaign sudah diselesaikan. Tapi dengan kode ini, pemain dapat menggunakan semua jenis kostum alternatif yang dimiliki pemain kapan saja di mode single-player.

Untuk dapat menggunakan dan mengaktifkan kode, kombinasi tombol harus dilakukan pada layar menu utama setelah memilih save slot, dengan menekan kombinasi tombol berikut :


( Kiri,Kiri,Bawah,Bawah,Kiri,Kiri,Kanan,Atas,Atas,Bawah )

Jika kode yang dimasukkan sudah benar, akan ada sebuah suara khusus yang menandakan bahwa kombinasi tombol yang ditekan pemain sudah tepat, dan pilihan untuk menggunakan kostum alternatif akan muncul saat pemain melanjutkan permainan.



"Terimas kasih sekali lagi untuk dukungan yang luar biasa selama ini, dan selamat berlibur!"

 

IDGS & KotakGame.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI