Penjualan FF XIII-2 Versi XBox 360 Kurang Baik di Jepang

Penjualan FF XIII-2 Versi XBox 360 Kurang Baik di Jepang



Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Final Fantasy XIII-2 versi PS3 sudah terjual sebanyak lebih dari 500.000 kopi di Jepang pada minggu perama penjualan, sebuah angka penjualan yang cukup bagus untuk sekuel game ini, karena lebih dari 62 persen dari stok game yang dikirim ke para retailer sudah laku terjual. Tapi bagaimana dengan nasib FF XIII-2 Xbox 360? apakah sama nasibnya dengan versi PS3-nya?

Menurut informasi dari Andriasang, Final Fantasy XIII-2 versi Xbox 306 menempati peringkat ke 48 dan hanya terjual sebanyak 10.000 kopi di Jepang, atau hanya terjual 30.23 persen dari stok game yang dikirim.



Meskipun FF XIII-2 versi PS3 sudah mendapatkan angka penjualan yang cukup bagus, namun sekuel ini tidak mampu mengalahkan penjualan pendahulunya. Final Fantasy XIII terjual sebanyak 1.5 juta kopi pada minggu pertama penjualan, tiga kali lipat dai angka penjualan Final Fantasy XIII-2 pada periode penjualan yang sama. Menurut Andriasang, angka penjualan FF XIII-2 yang rendah ini adalah karena turunnya minat gamer wanita yang ada di Jepang terhadap game sekuel ini.




IDGS
& GameQQ.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI