Gearbox Membangun Cerita Borderlands 2 Lebih Dalam Today

Gearbox Membangun Cerita Borderlands 2 Lebih Dalam Today

Salah satu elemen yang membuat sebuah cerita menjadi menarik adalah karakter antagonis. Dan Borderlands 2 memperkenalkan seorang tokoh antagonis baru bernama Handsome Jack, seorang pemimpin perusahaan Hyperion yang ingin menguasai planet Pandora. Dia menyebut dirinya sendiri sebagai Dictator of Pandora, & memiliki markas yang mengapung di angkasa berbetuk seperti huruf H yang disebut sebagai moon base Hyperion.

Dari moon base Hyperion Handsome Jack dapat mengawasi seluruh permukaan planet Pandora, mengirimkan berbagai suplai kesana & mendaratkan para robot tempur bila diperlukan. Dengan begitu segala kegiatan gamer dapat diketahui oleh Handsome Jack, & gamer juga akan selalu disibukkan oleh para robot kiriman dari Hyperion.

Bagaimana bisa Handsome Jack & seluruh isi perusahaan miliknya mengejar-ngejar karakter yang dimainkan oleh gamer? Karena, gamer mendapat tugas untuk membunuhnya. Tapi jalan ceritanya tidak mungkin sesimpel itu, pasti ada alasan yang lebih masuk akal hingga gamer mendapatkan misi tersebut. Itulah tugas Gearbox Software untuk membuat cerita Borderlands 2 lebih dalam, lebih menarik & lebih mengasyikkan untuk dinikmati & diikuti.

2K Games & Gearbox Software belum memberikan jadwal yang pasti untuk perilisan Borderlands 2. Kemungkinan antara kwartal kedua (Q2) tahun 2012 hingga 2013.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI