Event New Year Hunting 2012 Heroes Kingdoms

Event New Year Hunting 2012 Heroes Kingdoms

 

Heroess!!

Banyak hal yang telah dilewati pada tahun 2011 ini, dan tidak terasa kita sudah mencapai minggu terakhir tahun 2011 dan sebentar lagi akan menyambut datangnya tahun baru 2012.

Dalam menyambut meriahnya Tahun Baru kali ini, akan terasa semakin menyenangkan dengan Event New Year Hunting 2012dalam dunia Heroes Kingdoms. Dalam Event: New Year Hunting 2012 ini, ada beberapa rangkaian event yang tidak kalah menariknya dengan event-event sebelumnya.

 

Collecting Words!

Kalian bisa mengambil Event ini di NPC Event Specialist yang terdapat di Marketplace, Chengdu untuk Shu dan di Market District, Xuchang untuk Wei. Dengan menyelesaikan Event ini, kalian bisa mendapatkan 2012 New Year Fortune Bag.  Kalian bisa menyelesaikan quest ini dengan cara mengumpulkan Item yang dapat diambil dari New Year Cat.  New Year Cat ini bisa kalian temukan di 3 tempat, yaitu Xuchang OutskirtsChengdu Outskirts, dan Jianye Outskirts.

gambar

Kalian bisa mendapatkan New Year Collector Bag dari monster tersebut. Di dalamnya kalian akan mendapatkan pecahan-pecahan kata. Kumpulkanlah kata-kata Happy New Year 2012 untuk menyelesaikan quest ini. Berikut ini contoh kata-kata yang bisa kalian dapatkan melalui New Year Collector Bag tersebut.

gambar

Perlu diingat, 2012 New Year Fortune Bag berisi item-item yang sangat menarik sekali termasuk Pet Fairy dan Mount Giant Imperial Panda.

 

Happy New Year!

Dalam event ini, kalian bisa mendapatkan special buff dari NPC Sigfried the Shadowlord untuk Kingdom Wei dan Guan Yu the God of War untuk Kingdom Shu. Kedua NPC ini dapat kalian temukan di Xuchang Outskirts atau di Chengdu Outskirts. Kalian bisa mendapatkan buff ini dengan cara mendekatkan diri kalian ke NPC-NPC tersebut hingga NPC tersebut mengeluarkan skillnya. Kalian bisa mendapatkan special buff tersebut pada jam jam berikut ini:

  • Pukul 09.00 WIB
  • Pukul 12.00 WIB
  • Pukul 15.00 WIB
  • Pukul 18.00 WIB
  • Pukul 21.00 WIB

 

Transformers In New Year

Quest ini akan menuntut kalian untuk mengalahkan monster spesial Tahun Baru. Dengan menyelesaikan quest ini, kalian bisa mendapatkan Roll Call Medal yang bisa kalian tukarkan pada NPC Event Specialist. Monster spesial tahun baru ini bisa kalian temukan pada pukul 18.00 - 24.00 WIB dengan lokasi-lokasi seperti di bawah ini:

  • New Year Cheese - Jiangxia
  • New Year Cheese King - Xiangyang
  • New Year Slim - Changsa
  • New Year Fiend - Shanyue

 

Meriah kan eventnya? Kalian sudah bisa turut merasakan meriahnya event New Year Hunting 2012 ini mulai dari hari Kamis, 29 Desember 2011 sesudah maintenance hingga Kamis, 12 Januari 2012.

Nah, semoga di tahun yang akan segera berakhir ini, para Heroes sudah mengukir perjalanan indah penuh makna bersama Heroes Kingdoms

Selamat menyambut Tahun Baru 2012! ^_^

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI