Resident Evil 6 Diumumkan Oleh Capcom

Resident Evil 6 Diumumkan Oleh Capcom

Capcom hari ini mengumumkan hari ini bahwa Resident Evil 6 akan dirilis untuk PS3, Xbox 360, dan PC bulan November nanti. Versi konsol dijadwalkan akan rilis tanggal 22 November di Jepang dan 20 November di Amerika Utara dan Eropa dengan harga 7,990 Yen. Tanggal rilis dan harga untuk PC masih belum disampaikan.

Di Resident Evil 6, yang menjadi karakter utama adalah Leon S. Kennedy dan Chris Redfield. Cerita dalam game dimulai 10 tahun setelah kejadian di Raccoon City. President AS mengungkapkan kebenaran di balik insiden Raccon City pada Leon. Ternyata tiba-tiba ada serangan bioterrorist dan mengubah sang presiden menjadi sesuatu yang menyeramkan. Di saat yang sama, Chris sampai di Cina yang saat itu juga sedang di bawah serangan bioterrorist.

Andriasang mengabarkan bahwa menurut konferensi pers di AS hari ini, executive producer Hiroyuki Kobayashi mengatakan bahwa mereka akan menghadirkan pengalaman bermain yang memberikan cerita yang mencengkeram, single-player yang menegangkan dan co-op action yang dipadukan dengan tema horror. Mereka juga yakin bahwa gabungan elemen-elemen tersebut akan membuat baik fans lama maupun baru akan sangat tertarik dengan Resident Evil 6.

Capcom menyatakan akan mengumumkan Resident Evil 6 secara resmi malam ini pada event Resident Evil 15th Anniversary Premier Party yang bisa ditonton ihat secara langsung melalui situs Ustream.

Kamu bisa melihat video trailer Resident Evil 6 versi AS di bawah ini:

 

 

Link Forum

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI