Edisi Spesial PS Vita di Hari Peluncurannya di AS

Edisi Spesial PS Vita di Hari Peluncurannya di AS

Melalui PlayStation Blog AS, Sony mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan dua jenis bundel 3G/WiFi PS Vita di hari peluncurannya nanti tanggal 22 Februari di AS.

Yang pertama adalah untuk pelanggan yang telah memesan PS Vita First Edition Bundle. Selain hardware PS Vita 3G/Wi-Fi, sebuah case edisi terbatas, kartu memori 4GB, dan game Little Deviants, Sony juga akanmenambahkan sebuah AT&T DataConnect Pass dan sebuah game PSN yang akan diberikan setelah aktivasi 3G.

Dan untuk mereka yang membeli pada hari peluncurannya, Sony juga akan merilis PS Vita edisi sangat terbatas. Selain sebuah hardware PS Vita, Sony juga akan menambahkan sebuah kartu memori 8GB, AT&T DataConnect Pass, dan sebuah game PSN.

Selain itu, Sony juga menyarankan para gamer untuk membeli PS Vita versi 3G agar dapat langsung bersosialisasi dengan komunitas gaming. 3G juga memungkinkan para gamer untuk bermain multi-player, memberi hadiah digital berdasarkan lokasi GPS, tetap up to date pada skor LiveArea dan berita ranking game, berlomba untuk mendapatkan achievement dalam game, bermain cross-platform dengan PS3, pesan antar game dengan Party, akses ke update untuk software, dan login ke PS Store untuk mendownload konten dan add-on baru game-game favorit.

 

Link Forum

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI