Ragnarok Online 2 (KR) Open Beta Pada 22 Febuari!!

Ragnarok Online 2 (KR) Open Beta Pada 22 Febuari!!

 

Yahuhu IDGS Mania!!!

Setelah beberapa bulan dilakukannya masa beta testing, Ragnarok Online 2 atau biasa dikenal dengan RO2 dari Korea-based Gravity, sebentar lagi game ini akan memasuki masa Open Beta diKorea Selatan pada tanggal 22 Febuari 2012.

 

Setelah bertahun-tahun tahap pengembangan dari game ini selesai, Ragnarok Online 2 akhirnya telah melewati beberapa masa beta test juga test terakhir yang dilakukan pada 26 Desember tahun lalu, dan game ini telah diterima dengan baik oleh banyak pemain. Oleh karena itu, Gravity memutuskan untuk memulai masa Open Beta dengan segera dan juga mereka ingin agar para penggemar merasa senang dan terhibur dengan dimulainya masa Open Beta game tersebut.

Ragnarok Online 2 adalah sebuah episode lanjutan dari Ragnarok Online sebelumnya, hal ini memungkinkan para pemain untuk memulai suatu perjalanan disebuah dunia fantasi yang begitu indah serta menakjubkan yang disajikan oleh Ragnarok Online, serta MapMonsterNPC dan sebagainya akan membuat para pemain khususnya para penggemar game Ragnarok ini, kalian akan merasa sangat akrab dengan hal-hal yang tentunya sudah sangat familiar didalam game ini. Selain itu content upgrade dari Ragnarok Online key features, serta beberapa elemen kreatif lainnya akan tergambar secara rinci didalamRagnarok Online 2 ini.

Pada G-Star 2011Gravity mengungkapkan bahwa Ragnarok Online 2 telah dilisensikan ke 10 negara dan lokalisasi dapat dimulai setiap saat. Ragnarok Online 2 diharapkan untuk masuk kepasar luar negeri tentunya pada tahun 2014 mendatang.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI