Sony Mengkonfirmasi Game PS Vita Digital Lebih Murah Untuk AS

Sony Mengkonfirmasi Game PS Vita Digital Lebih Murah Untuk AS

 


Sony baru saja mengkonfirmasi bahwa game digital akan dibanderol lebih murah dibanding game dalam bentuk fisik untuk wilayah Amerika Serikat. Seperti yang dikabarkan oleh IGN, user dari forum NeoGAF menemukan fakta di database Best Buy, yang menampilkan game digital PS Vita lebih murah USD 5 dibanding game dalam bentuk fisik.
"Game PSN juga akan mendapatkan potongan harga. Kami akan meluncurkan detil harga final dalam waktu dekat", kata pihak Sony kepada IGN. Sebelumnya Andriasang juga pernah mengabarkan bahwa game Uncharted: Golden Abyss versi download dibanderol lebih murah dibandingkan dengan versi retail. Game Uncharted: Golden Abyss versi retail dibanderol seharga JPY 5.980, dan versi download dibanderol seharga JPY 4.900 di Jepang.




PlayStation Vita diluncurkan perdana di Jepang pada tanggal 17 Desember tahun lalu, dan dibanderol seharga JPY 29.980 untuk versi 3G/Wi-Fi, sedangkan versi Wi-Fi dibanderol seharga JPY 24.980. PS Vita untuk wilayah Amerika Serikat rencananya akan diluncurkan pada tanggal 22 Februari 2012, Eropa 22 Februari 2012, dan Australia tanggal 23 Februari 2012.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI