Teka-teki Incoboto Dan Cinta Antara Bocah Laki-laki Dengan Mataharinya

Teka-teki Incoboto Dan Cinta Antara Bocah Laki-laki Dengan Mataharinya

Inco sendirian. Dia adalah mahluk tunggal untuk menempati alam semesta yang bermandikan kegelapan. Bola-bola dari alat-alat spektakuler melingkari rumah planetnya. masing-masing penuh dengan pesan-pesan harapan, ketakutan, sekaligus kegilaan, semua itu adalah sisa-sisa  terakhir peradaban msyarakat yang telah punah. Inco tidak tahu apa-apadari nasib umat manusia.dia hanya melihat dunia berputar melalui mata teleskop, tidak berdaya untuk melarikan diri dari kesendirian rumah planetoidnya.

Tapi itu tidak berlangsung lama. Kegelapan akan segera digantikan oleh sinar cahaya yang hangat sebagai Helios, senyuman, mirip anak matahari, muncul. Itu tiket Inco menuju kebebasan, dan jalan untuk mengungkap kebenaran tentang umat manusia.ini juga awal dari sebuah perjalanan yang membawanya ketepi alam semesta dan kamu melalui Teka-teki yang paling menawan , yang merangsang pikiran, dan teka-teki cerdas pada IOS.

Setiap level terdiri dari serangkaian planetoid kecil , yang terletak pada gerbang matahari. Kemampuan utama Helios adalah untuk membuka gerbang-gerbang matahari, yang mengubahnya menjadi portal yang membawa Inco jauh dari rumahnya menuju dunia yang jauh.Tentu saja tidak sesederhana seperti itu, dan agar Helios membuka gerbangnya ,Inco harus memberi makan bintang yang tersebar di setiap planetoid.

Ada beberapa yang mudah dijangkau , dan menjangkau mereka itu sesederhana seperti menyentuh dan menyeret  kemana anda mau  Inco berjalan dan melompat.  Dan karena ini adalah luar angkasa , maka tekanan gravitasi lebih lemah.Karena ini adalah ruang luar, tarik gravitasi lebih lemah,dan Inco dengan anggun mengapung di udara, jatuh ke tanah padat dengan lembut. Gerakan lambat memberi anda waktu untuk menyesuaikan posisi Anda dengan gesekan lembut, yang membuatnya menjadi sistem halus dan indah yang sangat cocok untuk layar sentuh.

Potongan bintang lain lebih sulit untuk diraih. Banyak planetoids yang anda kunjungi  tertutup alat-alat aneh dan menakjubkan. yang memberikan beberapa teka-teki brilian bagi kamu.  sehingga kamu harus berfikir keras dan bekerja dengan beberapa hal sekaligus untuk berhasil. Mereka memulai dengan awalan sederhana, seperti teka-teki di mana kamu mengaktifkan alat penukar dengan bola ber kode warna  yang Anda lemparkan dengan menarik garis dari Inco untuk target yang diinginkan.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI