3DS Debut di Korea, Maplestory Reuni Dengan Nintendo

3DS Debut di Korea, Maplestory Reuni Dengan Nintendo

Handheld 3DS sedang mempersiapkan diri untuk melanglang buana ke Korea Selatan dan karenanya, Nexon melihat ini sebagai sebuah kesempatan bagus untuk membawa salah satu game online andalannya ke platform tersebut. Siapakah game yang beruntung itu? Mari kita ucapkan selamat kepada Maplestory yang kembali mendapatkan kesempatan untuk berlaga di handheld baru penerus Nintendo DS ini. ^___^

Ya, sebenarnya Maplestory juga bukan pendatang baru di handheld Nintendo, karena sebelumnya Nexon sudah pernah membawakan Maplestory ke NDS dan ternyata banyak sekali gamer yang terpikat dengannya. Tapi ada satu kelemahan game tersebut. Karena Maplestory NDS yang diluncurkan hanya versi Jepang saja, alhasil gamer-gamer di wilayah Barat pun tidak dapat kesempatan untuk menjajalnya.

Maplestory merupakan salah satu game online ternama yang dikembangkan oleh developer asal Korea Selatan (developer-nya adalah Wizet). Dengan model grafisnya yang imut-imut serta konten permainannya yang mudah dikuasai, game tersebut sudah berhasil menarik perhatian sejumlah besar gamer dari seluruh dunia. Pertama kali diperkenalkan di PC, game ini pun beberapa kali dibawa ke platform lain seperti DS, iOS dan Android. Sekarang, giliran 3DS yang akan menjadi tuan rumah baru game tersebut.

Bagi yang belum pernah kenal Maplestory, game ini merupakan game online dengan grafis imut dan menceritakan mengenai penduduk yang bertempat tinggal di Maple World tanpa adanya objektif untuk memenangkan permainan. Selama permainan, kalian akan diminta untuk mengembangkan dan meningkatkan status serta skill karakter. Antagonis di game ini adalah Black Mage yang sudah disegel oleh lima pahlawan bertahun-tahun yang lalu. Merasa takut akan kebangkitannya, Empress Cygnus pun menugaskan Maple World untuk bergabung dengan Cygnus Knights dengan tujuan mencegah kembalinya sang iblis. Sayangnya, mereka gagal dan Black Wings berhasil membangkitkan kembali Black Mage. Sekarang, dunia dalam kekacauan yang terkenal dengan sebutan Big Bang.

Dikutip Dari Klikgame.Com

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI