Kemunculan Baldur`s Gate Setelah 8 Tahun

Kemunculan Baldur`s Gate Setelah 8 Tahun

Baldur’s Gate terbuka lagi. Beamdog hari ini mengumumkan saat pengerjaan pada versi yang disempurnakan dari Baldur’s gate dan Baldur’s Gate II.

Baldur’s Gate : Enhanced Edition sedang dalam pengembangan Beamdog anak perusahaan Overhaul Games yang diharapkan untuk mengisi musim panas ini.

Selain itu , pengembang mengungkapkan edisi yang disempurnakan akna mencakup Tales of The Sword Coast.. sedangkan untuk Baldur’s Gate II : Enhanced Edition, itu akan meliputi Throne of Bhaal dan akan mengisi di kemudian hari.

Ini adalah pengumuman yang kami tunggu-tunggu sejak 20 Januari 2004, Ketika Baldur’s Gate diluncurkan, Game tersebut adalah Baldur’s Gate : Dark Alliance.

Dan Penantian itu sudah selama 8 tahun… Wewww…

Baldur’s Gate : Enhanced Edition dan Baldur’s Gate II : Enhanced Editon akan bekerja pada “versi penempaan ulang” dari infinity engine,  dikatakan untuk boast “ berbagai pengembangan modern “,

 Overhaul Games akan berfungsi sebagai penerbit untuk kedua permainan tersebut,meskipun platform untuk proyek-proyek belum diumumkan.

“Kami bekerja sama dengan beberapa orang di Wizards of the Coast untuk memastikan pekerjaan kita berjalan dengan benar”. Kata Oster.

 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

News

5 Novel Game Terbaik yang Harus Kamu Baca Minggu 06 Oktober 2024, 16:05 WIB