Disney Epic Mickey 2 : The Power Of 2 dari Disney And Junction Point akan rilis untuk Wii, Xbox 360 dan PS3.

Disney Epic Mickey 2 : The Power Of 2 dari Disney And Junction Point akan rilis untuk Wii, Xbox 360 dan PS3.

Tidak hanya sekuel datang dengan platforms definisi yang tinggi, tapi karakter pemainan juga akan juga akan menampilkan akting suara penuh dan mengambil bagian dalam musik. Adalah Jim Dooley dan Mike Himelsten, komposer dan penulis lirik yang menulis untuk film animasi Dorothy Of Oz, yang meracik lagu asli dari Epic Mickey 2 ini.

"Saya menyukai hal co-op dan next-gen, tapi bagi saya, ketika karakter menerobos masuk ke dalam lagu, yang mereka lakukan secara teratur dalam permainan ini, itu sihir."kata  Junction Point bos Warren Spector pada saat Game Developers Conference baru-baru ini.

Dan ini termasuk Oswald the Lucky Rabbit, yang memiliki peran utama pada pertandingan pertama, Oswald akan disuarakan oleh suara aktor veteran Frank Welker.

Sekuel ini juga akan melihat Oswald menjadi karakter yang dapat dimainkan, bergabung dengan Mickey dalam modus kooperatif  baru drop-in drop-out. Mickey dapat sekali lagi menggunakan cat sihir dan thinner, sedangkan Oswald mendapat remote dengan listrik.

Penggemar game asli ini juga akan senang mendengar bahwa kamera yang bermasalah sedang diperbaiki untuk sekuel ini.

Dikabarkan game ini akan rilis untuk Wii, Xbox 360, dan PS3.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI