Ada Event FGT Di Game Chaos!! Di Jamin Seruuu!!!!

Ada Event FGT Di Game Chaos!! Di Jamin Seruuu!!!!

 

Event seru CHAOS!!

Sabtu 31 Maret 2012, Teracord mengadakan Focus Group Test  untuk Game CHAOS yang mengambil tempat di Level One Bina Nusantara. CHAOS adalah Game terbaru yang bergenre Real Time Strategy.

Diadakan mini tournament yang kompetitif dan memacu adrenalin untuk Test keseruan Game CHAOS yang akan segera launching di Indonesia tahun ini. Peserta dibagi menjadi 8 Tim, yang berisikan masing-masing 5 orang memperebutkan hadiah dari CHAOS Indonesia.

 

 

Manuver dan  reflek yang cepat adalah hal penting selain kerja sama dan komunikasi tim untuk memenangkan pertandigan. Tidak hanya mermperlihatkan skill namun para peserta begitu excited yang akhirnya membuat suasana peperangan dalam game memanas. Satu sama lain para peserta saling serang dan sama-sama membuat CHAOS di Tim lawan. Teriakan keseruan  peserta saat turnamen juga meramaikan pertandingan.

Kemenangan akhirnya diraih oleh : Bram XLR8, Damar bubu, Willy LMFAO, Hendra Valint dan Mamat Noise.

  • Pemenang (1) mendapat Uang Tunai Rp.500.000
  • Pemenang (2) mendapat Uang Tunai Rp. 300.000
  • Pemenang (3) mendapat Uang Tunai Rp. 200.000

 

Selain mini turnamen diadakan  juga Lucky Draw untuk semua peserta yang ikut dalam kegiatan Focus Group Test. Peserta yang beruntung membawa pulang Equip Game Razer.

Penasaran dengan Game yang belum bisa dimainkan oleh umum ini?

Untuk yang belum mencoba Game Chaos akan diadakan event selanjutnya masih di warnet Jakarta dan sekitarnya. Segera bergabung & lihat informasi update di Facebook FanPage : www.facebook.com/chaosindonesia

 

Cek juga keseruan FGT Chaos di : http://youtu.be/u69dmrwM4bg

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI