Assassin`s Creed III Butuh Bantuan !

Assassin`s Creed III Butuh Bantuan !

CALIFORNIA - Keputusan Ubisoft untuk menciptakan karakter game yang memiliki keturunan darah asli Amerika untuk game Assassin`s Creed (AC) III merupakan hal yang berisiko. Perusahaan game itu dikabarkan meminta bantuan dari pihak luar (konsultan pribumi asli Amerika) untuk memastikan tidak ada stereotip yang digunakan dalam penciptaan karakter jagoan.

Seperti dilansir Softpedia, Selasa (03/04/2012), Direktur Kreatif, Alex Hutchinson yang bekerja pada game mengatakan pada PS Blog, "Kami menempatkan keseriusan ketika kami memutuskan untuk menciptakan karakter pembunuh dari Native American (pribumi asli dari Amerika). Kami tidak ingin serdadu Inggris atau patriot. Kami juga sangat menyukai gagasan memiliki minoritas sebagai tokoh utama, terutama yang tidak benar-benar terwakili dalam budaya populer."

Sebelumnya Ubisoft mengkonfirmasi bahwa, permainan Assassin`s Creed III ini akan mengambil tempat di masa perang revolusi Amerika, serta menampilkan seorang tokoh baru yang diketahui bernama Connor. Perusahaan game ini juga memilih aktor suara yang mampu menampilkan keaslian dan mengilhami karakter Connor, serta memastikan tidak timbul masalah pada aksen suara sang karakter bagi pemain yang juga asli Amerika. semua hal dilakukan untuk berjaga-jaga agar tidak ada pihak yang merasa tersinggung atau lain hal. dan ini dilakukan dengan sangat serius.

Hutchinson juga berbicara tentang sistem pertempuran dual wielding atau menggunakan dua senjata pada karakter Connor. "Kami ingin dia (Connor) untuk lebih menjadi seperti predator, sehingga semua pertempuran menggunakan dua tangan, tomahawk dan pisau atau pisau tersembunyi dan pisau," pungkasnya. dan tentunya penggunaan dual wield menjadikan karakter terlihat lebih keren dan lebih `liar`.hal inilah yang ingin ditunjukkan kepada gamer sekalian.

Karakter Connor akan menggunakan kemampuan bertempur dua tangan. Hal ini menandakan, tim pengembang harus menyesuaikan dengan membuat banyak perubahan, seperti gerak-gerik lawan dan cara mereka mendekati perkelahian serta tingkat kesulitan permainan ketika sedang bertempur.tentunya akan membuat permainan semakin meriah nantinya.

Kabarnya, Ubisoft juga membuat perubahan pada skema kontrol, meskipun belum final. Upaya tersebut memungkinkan gamer untuk mengontrol karakter lebih mudah dan menampilkan permainan yang lebih intuitif ketika karakter berinteraksi di dalam game. Assassins`s Creed III akan diluncurkan Oktober 2012 dan mendarat di beberapa konsol seperti Xbox 360, Playstation 3, Personal Computer (PC) dan Nintendo Wii U

Forum IDGS News Games indonesia & Internasional

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI