24 April Kesulitan Tingkat `Ultimate Ninja` Pada Ninja Gaiden 3 Tiba

24 April Kesulitan Tingkat `Ultimate Ninja` Pada Ninja Gaiden 3 Tiba

Team Ninja Gaiden telah mengumumkan DLC untuk Ninja gaiden 3 pada xbox 360 dan  Sony playstation 3 sekarang sudah tersedia.

 Player dapat membeli  download kontetn tersebut secara terpisah,- Metal Claws untuk multiplayer mode, Ninja Trials pack untuk Acolyte, mentor, Leader, kesulitan tingkat Master dan kustomisasi item tambahan , atau gamer dapat membelinya secara 1 set komplit dari DLC  pada Ninja Pack 1 – 800 Microsoft Points.

 

Selanjutnya pemain dapat mendownload Falcon`s Talons, atau senjata tambahan pada Ryu Hayabusa untuk digunakan dalam story mode. Sebagaimana pada stage baru untuk Clan Battle  mode online multiplayer dan kapasitas level yang lebih tinggi . kesemuanya itu tersedia sebagai download gratis dan dapat diperoleh sebagai software update otomatis untuk Playstation 3 dan Ninja pack 1 Lite untuk Xbox 360.

 Selanjutnya , untuk semua tingkatan kesulitan Ultimate Ninja yang baru  akan tersedia pada 24 April dan akan tetap bebas selama 1 bulan. Tingkat kesulitan baru ini bertujuan untuk menantang ninja yang paling hebat.

Forum IDGS News Games Indonesia & Internasional

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI