Aplikasi Skyrim Pada iPad

Aplikasi Skyrim Pada iPad

 

Nampaknya Bethesda selaku pembesut game yang cukup populer Skyrim tidak ingin pemberitaanya hilang sehari saja, karena selalu saja ada hal -hal baru yang bisa didapat mengenai tentangnya ataupun game besutannya Skyrim.

Kali ini mengenai sebuah Aplikasi yang sangat menarik mengenai dunia Skyrim untuk para pengguna iPad, seperti yang telah ditawarkan oleh pihak IGN, mereka menawarkan aplikasi bernama "Guide For Skyrim - Interactive Maps and Game Strategy" dimana player pengguna iPad akan sangat terbantu untuk lebih mudah bermain dalam dunia Elder Scroll tersebut.

 

 

Dalam aplikasi ini ada fitur yang dinamakan "Wiki" yang akan selalu diupdate dengan informasi terbaru berkaitan dengan dunia Skyrim tentunya. entah itu rumor, DLC, ataupun mungkin suatu map atau monster khusus yang mungkin ada.

Tapi yang paling menarik adalah aplikasi Interaktif Maps, yang pada fitur tersebut kita bisa melihat mengenai beragam item , misi-misi, bahkan Naga untuk kita buru pada dunia Skyrim ! dan kesemuanya itu kita dapatkan dengan interaktif.

Juga tersedia wallpaper untuk yang ingin mengganti backgournd mereka dengan gambar-gambar dari Skyrim ini. Dan disarankan aplikasi ini wajib kalian punya bagi para pemilik iPad yang bermain dan menyukai The Elder Scroll : Skyrim V, karena aplikasi gratis ini hanya  bisa kita peroleh dalam waktu yang terbatas ! bukan untuk selamanya gratis T_T, entah akan dibandrol dengan harga berapa aplikasi yang cukup berguna ini nantinya.

 

Forum IDGS News Games Indonesia & Internasional

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI