33 Game Baru Untuk GameGadget Dari SEGA Mega Drive

33 Game Baru Untuk GameGadget Dari SEGA Mega Drive

GameGadget hari ini telah mengumumkan bahwa mereka telah menambahkan 33 game SEGA Mega Drive baru kedalam perpustakaan yang mana tersedia untuk bisa didownload via GameGadget Marketplace Application.

Sebenarnya konsol yang dijadwalkan keluar akhir bulan ini sudah mempunyai perpustakaan penting dari game Sega classic, akan tetapi sekarang lebih maju kedepan dengan manambahkan 33 game classics dari konsol SEGA MegaDrive .

Dengan menggunakan GameGadget Marketplace Application para pengguna dapat mengakses setiap game dan mendowloadnya menuju perangkat mereka dengan harga game mulai dari £2.99 hingga £4.99.

 Konsol yang menggunakan  DRM system untuk setiap gamenya yang berarti sekali didownload itu akan dipastikan terlingdungi dari distribusi illegal. Dengan begitu telah mengamankan  pendapatan saham untuk pengembang yang bertanggung-jawab  untuk setiap game yang dipublikasikan.

GameGadget akan keluar pada 27 April ini dan dibandrol dengan harga £99.99,dan tampilan Gamegadget terlihat akan memenangkan gamer dengan desainnya yang modern namun focus diretro. Ewww…..

 

Forum IDGS News Games Indonesia & Internasional

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI