PES 2013 Punya Banyak Fitur Keren

PES 2013 Punya Banyak Fitur Keren

 

Jakarta - PES atau Pro Evolution Soccer memberikan kemampuan yang lebih bebas kepada para player dalam mengasah kemampuan tiap karakter yang ada. Dan sebagai wujud nyata untuk melakukan hal tersebut, KONAMI memberikan 3 Fitur yang tidka kalian temukan pada gamenya terdahulu.

Seperti dilansir Detik, Kamis (26/04/2012).Fitur-fitur tersebut adalah Full Control, Player ID, dan juga ProActive AI, dan kami akan menjelaskan kepada kalian satu-persatu mengenai fitur-fitur tersebut.

Fitur pertama adalah Full Control dimana kamu bisa lebih leluasa mengendalikan player yang kamu mainkan dalam permainan PES ini, seperti menerima bola, menggiring bola ataupun menendangnya, fitur ini membuat kamu seperti bisa menggerakkan sepenuhnya tubuh karakter yang kamu mainkan.

Juga ada fitur Manual Shooting, Full manual Passing, Full Manual One-Two, Response Defending, serta perbaikan pada sistem kendali gawang.

 

 

Fitur berikutnya adalah Player ID, Pergerakkan para pemain bola dan kemampuan individual menjadi fokus dalam fitur ini. dan ternyata Player ID terbagi menjadi 2 bagian, yakni Player Individuality dan Individuality to Goalkeepers. Fitur-fitur ini sebenarnya hanyalah membuat karakter dalam game tersebut bisa mudah dikenali karena mempunyai gaya dan ciri khasnya masing-masing. Misalnya saja ketika menggiring bola, mencetak gol, atau bahkan bisa dikenali melalui atribut yang mereka kenakan.

Seperti yang Konami katakan "Bahkan gaya mereka saat merayakan gol pun bisa berbeda-beda di sepanjang pertandingan".

 

 

Kemudian fitur ketiga yang diandalkan pada PES 2013 adalah, ProActive AI. Fitur ini dibuat untuk meningkatkan respon setiap karakter saat pertandingan. Ada 3 fitur yang ditawatkan seperti Balance of Play, Tactical Precision dan Enhanced Goalkeepers.

 

Forum IDGS News Games Indonesia & Internasional

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI