Flash Game IDGS Memukau Gamers

Flash Game IDGS Memukau Gamers

 

Haloo IDGS Mania !

Apa ada yang sudah merasakan kebosanan dengan game-game yang mungkin sudah berkali-kali kamu mainkan, akan tetapi lama-kelamaan rasa jenuh pun timbul dan perlu untuk merasakan sesuatu yang berbeda dan lain. Lalu bagaimana kamu akan menghabiskan waktu dengan permainan yang terlampau sering kamu mainkan.

Naah, disini lagi-lagi IDGS kembali menjadi penyelamat kamu, karena IDGS mempunyai fitur dimana kamu bisa memainkan berbagai jenis game tanpa perlu menginstalnya juga mendaftarkan diri, cukup dengan klik dan mainkan. Woow…

Flash Game IDGS, walaupun ini hanyalah sebuah Flash game, namun kamu akan menemukan sesuatu yang berbeda nantinya, dan dijamin kamu tidak akan merasa bosan dengan beragam game Flash yang tersedia disini.

 

Disinilah Lokasi IDGS Flash Game ^^

 

Dan ini bukanlah sesuatu yang melebih-lebihkan, akan tetapi kamu akan merasakan suasana yang menyenangkan, karena game Flash IDGS ini bukan hanya sekedar Flash Game yang biasa kamu temukan, karena banyak diantaranya yang terinspirasi dari game ataupun Film-film yang besar dan terkenal didunia.

 

Ini sedikit tampilan jendela dari IDGS genre Shooting

 

Sebut saja Anime Fighters yang terdapat pada Flash Game IDGS genre Fighting,  yang merupakan inspirasi dari serial  One Piece melawan Ichigo dari film Bleach, juga Naruto dan mereka bertempur bersama. Weew. Dan masih banyak genre lain dari Flash game itu sendiri selain dari Fighting, seperti Other yang memiliki beragam jenis genre games, Shooting untuk kamu yang suka tembak-tembakkan, Adventure dimana kamu bisa berpetualang,  Juga Sports, dan Multiplayer.

 

 

Namun jangan kamu berfikir bahwa karena Flash Game, maka grafik yang disajikan akan jelek atau bahkan buruk ! Tidak, sekali lagi Tidak, karena Flash game IDGS ini merupakan permainan yang sudah dipilah dan dipilih dengan seleksi yang cukup memenuhi standar. Bahkan beberapa game memiliki kualitas grafik yang sudah seperti game SEGA bahkan lebih. Wew.

So, untuk kamu yang tertarik silahkan mengunjungi Link berikut, dan jika kamu merasa kesulitan atau ingin melihat berbagai walkthrough dari Flash Game tersebut silahkan untuk mengunjungi Link ini.

 

Forum IDGS News Games Indonesia & Internasional

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI