Halo 4 Masuk Tahap Finishing

Halo 4 Masuk Tahap Finishing

CALIFORNIA - Setelah dahulu Halo 4 berpindah dari pengembang Bungie ketangan 343 Industries , nampaknya akan ada angin segar untuk para penggemar halo yang sudah menunggu sekain lama game tersebut. Pasalnya tersiar kabar berita mengani kelnajutan dari Halo 4 yang sudah dinanti-nantikan ini.

Josh Holmes selaku Creative Director dari 343 Industries mengatakan, Halo 4 tengah memasuki tahap akhir dari , dan tim juga menyadari bahwa ada tantangan yang muncul dari game Halo 4 ini,dan inilah salah satu alasan mengapa 343 Industries ingin bekerja pada game tersebut.

Holmes juga mengatakan bahwa pengembangan game telah mencapai polesan terakhir. Semua tampak berjalan dengan baik dan game itu bisa segera diselesaikan. Seperti yang diwartakan Okezone. Kamis (10/05/2012)

Dilansir dari MMGN Homes lebih jauh mengatakan "Ini bukan sesuatu yang bisa Anda pikirkan sebagai tim kreatif. Anda tidak dapat terus berpikir mengenai semua cara potensial yang bisa menimbulkan kesalahan."

 
Sebagai konsol yang telah sukses mendulang keberhasilannya melalui sekuel terdahulunya, Halo 4 terus menjadi favorit oleh para game. Dan merupakan salah satu dari Game yang dinanti-nantikan oleh gamer diseluruh dunia.


"Tim sungguh-sungguh bersemangat perihal kesempatan ini untuk membawa pada suatu waralaba yang mereka (gamer) suka. Kami mencoba untuk membawa visi kreatif baru ke Halo," terangnya.

Game sekuel Halo 4 akan menandakan kembalinya John-117 yang merupakan tokoh protagonis di dalam game. Karakter ini akan dieksplorasi dan dikembangkan secara lebih mendalam dari game sekuel sebelumnya.

Halo 4 kabarnya akan dirilis pada 6 November 2012 di konsol Xbox 360. Game itu konon akan bersaing dengan salah satu judul game tembak-menembak populer, Call of Duty: Black Ops 2 yang bakal mendarat di bulan yang sama.

 

Forum IDGS News Games Indonesia & Internasional

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

News

5 Novel Game Terbaik yang Harus Kamu Baca Minggu 06 Oktober 2024, 16:05 WIB