Tomb Raider di Tunda Untuk Grafik Terbaik

Tomb Raider di Tunda Untuk Grafik Terbaik

SAN FRANSISCO -Tentu semua mengtenal kisah permainan yang satu ini, dimana petualangan dilakukan oleh seorang wanita yang sangat seksi mengenai kebudayaan kuno, harta karun terpendam, dan lainnya. Dimana permainan ini juga dikisahkan dalam sebuah film yang dibintangi oleh Angelina Jolie sebagai Lara Croft.

 

Yaa, itu adalah sebuah game bernama Tomb Raider. Meski game petualangan ini cukup tergolong game yang dinantikan oleh banyak penggemarnya, namun ternyata kabar terbaru menyebutkan jika game ini ditunda untuk jadwal perilisannya hingga awal 2013 nanti.

Penundaan ini berkaitan dengan pemberian grafis yang tinggi untuk permainan ini, tentu sudah kita ketahui latar belakang dari Tomb Raider biasanya merupakan hutan lebat, atau sebuah kuil-kuil kuno, sehingga untuk menampilkan kesan yang sebenarnya, dibutuhkan grafik yang tinggi.

Seperti dilansir Slash Gear (14/05/2012)Penundaan ini akan memungkinkan Crystal Dynammics mempunyai lebih banyak waktu untuk memoles apa yang Gallagher katakan sebagai "Permainan terbaik dalam karir kami" sebagaimana kami akan memolesnya ketingkat yang kamu harapkan.

 


Kepala Studio Darrel Gallagher di Crystal Dynamics mengatakan, "Prioritas kami saat ini untuk memastikan permainan akan memberikan kualitas yang sangat tinggi. Untuk melakukannya kami telah memutuskan untuk memindahkan tanggal rilis game tersebut pada awal 2013."

 

 


Tomb Raider merupakan permainan action-adventure yang dikembangkan Core Design dan diterbitkan Eidos Interactive. Game ini pertama kali dirilis pada 1996 untuk Sega Saturn dengan versi MS-DOS kemudian untuk versi Playstation meluncur setelahnya.

Yaa, kita tunggu saja kelanjutan kisahnya mengenai Tomb Raider, baik dalam versi game maupun filmnya ^^

 

Forum IDGS News Games Indonesia & Internasional

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI