Valve Menambahkan 4 Tim Baru Untuk Bertarung di International Dota 2 Championship

Valve Menambahkan 4 Tim Baru Untuk Bertarung di International Dota 2 Championship

 

Hai IDGS Mania !

Sudah tahu belum jika International Dota 2 Championship hadir untuk yang ke-dua kalinya, dimana DK dan Na`Vi mendapatkan undangan pertama yang dikirim oleh Valve untuk bertarung di International Dota 2 Championship.

Namun sekarang muncul kembali nama-nama baru peserta yang diundang oleh Valve untuk International Dota 2 Championship yang ke dua ini.

 Lets Check This Out...



Dilansir dari Dota2, Selasa (15/05/2012) Akan ada 16 Tim yang bertarung untuk Dota 2 Championship kali ini.

Meski dari situs tersebut baru tertulis 4 nama Tim tambahan saja yang baru muncul kepermukaan. karena sebelumnya DK dan Na`Vi sudah mendapat undangannya terlebih dahulu.

Dan nama-nama yang muncul tersebut adalah aL dari Australia, Orange dari Malaysia, iG dari Cina, dan coL yang berasal dari Negeri paman Sam USA.

Dengan adanya 4 Tim undangan baru tersebut, berarti sudah ada total 6 tim untuk saat ini, dengan 2 tim undangan pertama, yaitu DK dari Cina, dan Na`Vi dari Ukraina.

 

 

Turnamen bergengsi ini memiliki hadiah yang sangat luar biasa besarnya. yakni sebesar $. 1.600.000, lebih besar $. 600.000 bila dibandingkan dengan hadiah ketika awal Turnament Dota 2 Championship pertama kali mereka adakan.

Pertandingan antara pemain Dota yang sudah kawakan ini akan diadakan disebuah lokasi yang cerah di Benaroya Hall, Seattle Amerika Serikat. Dan akan berlangsung pada 31-02 September 2012 nanti.

Well, kita tunggu saja kapan undangan tersebut akan sampai ke Indonesia :p

 

Forum IDGS News Games Indonesia & Internasional

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI