Evos Esports Putus Kutukannya, Setelah Menjuarai MPL Season 4

Instagram Evos Esports

IDGS - Perjalanan panjang Mobile Legends Professional League (MPL) Season 4 dimulai dari regular season hingga playoffs telah usai, pertandingan yang menyedot banyak pasang mata terutama para penggemar Mobile Legends.

Dalam babak playoffs berlangsung pada 26 - 27 Oktober di Tennis Indoor Senayan, diikuti sebanyak 6 tim terbaik Indonesia.

Di musim ini, Tim Evos keluar sebagai juara setelah taklukan pesaing terkuatnya Rex Regum Qeon (RRQ) di babak grand final dengan keunggulan 3-1.

https://www.instagram.com/p/B4IPdkXgKYS/

Dengan hasil ini, EVOS berhasil memutus kutukan selalu kalah di final MPL. Mereka pernah hampir menjadi juara pada musim perdana MPL, sebelum dikalahkan oleh Team NXL di babak final.

Melalui hasil ini pula, mereka berhasil membalaskan dendam kepada RRQ, tim yang mengalahkan mereka di babak final pada musim kedua MPL.

Walau gagal menjadi juara musim ini, RRQ bisa bernapas lega. Pasalnya, mereka dan EVOS, selaku runner-up dan jawara MPL Season 4, berhak mewakili Indonesia di turnamen Mobile Legends World Championship (M1) yang bakal digelar pada 15-17 November 2019 di Malaysia.

(OAA/IDGS)


sumber : kumparan
Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI