Ayo Semua Ikuti Event Polling IDGS Berhadiah ID Dota, ID Hon, Dan 1000 vGame Ini !

Ayo Semua Ikuti Event Polling IDGS Berhadiah ID Dota, ID Hon, Dan 1000 vGame Ini !

Hai IDGS Mania !

Sudah ikutan belum mengenai Event Polling berhadiah dari IDGS.

Naah, untuk kamu yang masih belum ikutan, atau mungkin belum mengetahuinya, IDGS memberikan info kembali mengenai Polling berhadiah dari IDGS tersebut.

Pada 9 Mei 2012 lalu, IDGS mengadakan suatu Event yang dinamakan dengan Event Polling IDGS, dengan hadiah yang sangat menggiurkan untuk 10 orang yang beruntung, dimana setiap pemenang akan mendapatkan  hadiah sebagai berikut.

  • 1 ID Dota Public,
  • 1 ID Hon, dan
  • 1000 vGame.

 

Menarik bukan !!!

 

Selain itu, Event ini sangatlah mudah untuk kamu ikuti, karena kamu  hanya perlu mendaftarkan diri dengan cara menuliskan Form data diri kamu di Sini (that`s it). Sangat Mudahkan !!!

Dan satu ID Forum hanya bisa untuk mengisi satu Form saja. Dengan tujuan untuk mengetahui seberapa banyak pengguna IDGS dikalangan Gamers, selain daripada IDGS berbaik hati memberikan kamu hadiah menarik diatas bagi 10 pemenang yang beruntung tersebut.

Jika kamu ada pertanyaan seputar event ini silahkan Post disini

Event yang  telah berlangsung sejak  9 Mei 2012 lalu, telah diikuti oleh lebih dari 300 IDGS Mania, dan akan diundi pada 9 Juni 2012 mendatang. (Setiap yang mengisi form akan mendapatkan nomor polling (Update post 1) ydan akan diundi pada  9 Juni 2012).

So, ayo buruan kamu ikuti Event ini, karena selain sangat mudah, Event ini memiliki hadiah menarik, dan sangat mungkin kamulah yang menjadi pemenangnya ^^

 

 

Forum IDGS News Games Indonesia & Internasional

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI