The Amazing Spiderman Siap Menjaringmu Juni Mendatang !

The Amazing Spiderman Siap Menjaringmu Juni Mendatang !

 

CALIFORNIA - Pasti kamu suka dengan Super Hero yang satu ini, dengan menggunakan jaring laba-laba sebagai senjata utamanya, Spiderman kini bersiap menampilkan kehebatan baru untuk kamu semua.

Dilansir dari Whatculture, Senin (21/05/2012) The Amazing Spiderman telah merilis sebuah trailer yang memuat keahlian baru spiderman "Web Rush". Dengan menampilkan navigasi yang lebih mudah dalam ruang game, dan kelincahan yang membuat Spiderman terlihat mengagumkan.

Trailer  The Amazing Spiderman Web Rush

Player akan mempunyai kemampuan untuk mengimplementasikan keahlian baru tersebut dalam pertarungan dan aksi stealth dalam game. Ini bisa membuatmu merasakan kefektifan sensasi yang hebat dari kontrol gerakanmu. atau mungkin juga memberikan gamer rasa pada multiple QTE`s yang seingkali terjadi , yaiut perasaan seperti kamu tidak sungguh mengendalikan karaktermu. Meskipun terlihat mengesankan.

 


Dalam permainan ini juga memungkinmu untuk melihat secara lambat setiap pergerakan yang memungkinkanmu untuk menavigasi arah yang akan kamu tuju  ketika kamu memakai topeng laba-laba tersebut.

Sebuah game yang akan menjaringmu pada Juni mendatang ini bersiap untuk membawamu kedalam dunia superhero pada PS 3, Xbox 360, Wii, Nintendo DS dan 3 DS , juga pada Microsoft Windows. Lebih tepatnya pada 26 Juni 2012 untuk kawasan Amerika Utara, juga 29 Juni untuk wilayah Eropa.

 

Forum IDGS News Games Indonesia & Internasional

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

News

5 Novel Game Terbaik yang Harus Kamu Baca Minggu 06 Oktober 2024, 16:05 WIB