Max Payne 3 Versi PC Siap Bertempur Juni Ini !

Max Payne 3 Versi PC Siap Bertempur Juni Ini !

Sebuah game tembak-menembak Max Payne 3 rupanya telah menetapkan tanggal rilisnya untuk versi PC nya saja oleh pihak Rockstar.

Seperti dikutip dari Gameinformer, Rabu (23/05/2012) Rockstar games mengumumkan pergerakan dari Max Payne 3 akan rilis di North America beberapa hari kebelakang, sehingga membuat peluncuran untuk kawasan dunia pada 1 Juni nanti.

"Komunitas kami selalu mengharapkan tanggal peluncuran perdananya di belahan dunia, sementara kami belum bisa mewujudkannya pada versi konsol, kami memutuskan untuk bekerja menuju rilis Max Payne 3 pada PC secara global". Jennifer Kolbe, selaku VP of Publishing dari Rockstar.

 

"Karena masalah produksi dan logistik kita tidak bisa membawa peluncuran Eropa ke depan, sehingga kami bekerja dengan ritel AS untuk menyesuaikan dengan peluncuran di kawasan Eropa, dan menetapkan tanggal baru rilis game tersebut untuk kawasan global pada 1 Juni."

Max Payne merupakan sebuah game bergenre Shooter, dimana dalam game ini ditonjolkan sebuah fitur Tarian Peluru, dimana kamu bisa melakukan gerakan lambat ketika menghindari peluru yang menerjang dirimu, yang diharapkan mampu membuat para pemainnya terkagum-kagum mengingat hal ini bisa dilakukan oleh diri-sendiri, seperti yang mungkin pernah  kita saksikan pada Film The Matrix, Dan hal ini juga terdapat dalam fitur Max Payne 3.

 

Forum IDGS News Games Indonesia & Internasional

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI