Peresmian RRQ Academy, Buka Kelas Pertama di PUBG Mobile

null

IDGS - RRQ berjalan di dunia esports memasuki tahun ke-6, beragam pretasi dan pencapaian yang ditorehkan.

Untuk pertama kalinya membuka kelas khusus Esports bagi para pengemar dan pemain esports yang ingin mengasah kemampuan gaming mereka.

Olla/Indogamers

Dengan ada RRQ Academy ini menjadi sebuah wadah untuk mercemati bibit baru yang memiliki skill dan passion di dunia esports untuk kedepannya, ujar Merril Riandi, Director of RRQ Academy.

Kelas pertama RRQ Academy sudah berlangsung pada hari yang sama setelah peresmiannya pada 28 Oktober, di Raffles College, Kebun Jeruk, Jakarta.

PUBG Mobile menjadi materi kelas pertama dengan kategori Semi-pro. Di kelas ini, academia ( sebutan khusus peserta RRQ Academy) akan diajarkan berbagai hal seperti mengenai rahasia, timing dalam mengantisipasi zona, memahami role, memahami strategi map, formasi tim, strategi komunikasi dalam tim serta membangun tim yang solid.

Kelas PUBG Mobile diajarkan oleh coach Michael Chandra yang sebelumnya pro player PUBG Mobile Tim RRQ - Ryu.

https://www.youtube.com/watch?v=3l8AQT4kCYQ

Dalam RRQ Academy kelas PUBG Mobile Semi-pro, memberikan harga khusus Rp 300.000/orang. Kelas tersebut akan berlangsung selama tiga kali pertemuan dengan durasi 3 hingga 4 jam pertemuan. Pendaftaran dapat dilakukan di website resmi Team RRQ.

Untuk kedepannya tidak hanya kelas PUBG Mobile saja, RRQ Academy akan membuka kelas game-game yang banyak diminati di Indonesia seperti Mobile Legends, Call of Duty Mobile, Fortnite, Free Fire, Auto Chess dan FIFA.

(OAA/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Guides

Cara Mudah Kirim Voice Message di iPhone Sabtu 28 September 2024, 19:04 WIB