Fatal Frame 2 : Crimson Butterfly Wii Trailer 6 Menit Lalu

Fatal Frame 2 : Crimson Butterfly Wii Trailer 6 Menit Lalu

JEPANG - Baru 6 menit yang lalu Nintendo memposting sebuah trailer untuk game mereka yang berjudul Fatal Frame 2 : Crimson Butterfly.

Sebuah video berdurasi 6 menit ini, mengisahkan mengenai latar belakang dari Crimson Butterfly, tragedi berdarah yang terjadi dimasa silam, pembunuhan masal terjadi, sehingga menyebabkan banyak arwah gentayangan yang menghantui wilayah tersebut.

 

Dalam game ini kamu akan menghadapi suatu quest atau tugas untuk bisa menyingkap misteri yang berada didalamnya. Dengan menemukan berbagai petunjuk yang bisa kamu dapatkan, dan akan berlanjut pada petunjuk lainnya yang saling berkaitan. Inilah yang menjadi inti dari permainan Fatal Frame 2 : Crimson Butterfly.

Kamu juga bisa menangkap penampakan hantu-hantu yang seram tersebut, dengan menggunakan sebuah kamera khusus dalam game ini. dan penampakan tersebut cukup seram loh, Jadi untuk yang sepertinya takut akan mahluk yang seperti ini, sebaiknya tidak disarankan untuk bermain game ini, karena akan mengganggu malammu yang tenang ^^

 

Game bergenre horor ini akan hadir untuk perngkat konsol Nintendo Wii, meski belum diketahui mengenai tanggal rilis dari game ini.

Tanpa panjang dan juga lebar, silahkan untuk melihatnya dibawah ini. Dengan judul [Minna no NC] Project Zero 2 : Wii edition - Overview Trailer :

 

 

Forum IDGS News Games Indonesia & Internasional

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI