Bocor, Dokumen Rahasia Battlefield 3 !

Bocor, Dokumen Rahasia Battlefield 3 !

Sebuah rumor memang bisa menjadi andalan untuk emndongkrak penjualan maupun ketenaran ygn dimiliki oleh sesuatu, entah orang, maupun sebuah game atau permainan.

Tak terkecuali Battlefield 3 yang rumornya mengatakan bahwa akan rilis pada 4 Juni 2012 ini, meski begitu, EA belum pernah mengkonfirmasikan hal mengenai rilisnya tersebut.

 

Alhasil banyak berita beredar yang tak pasti mengenai game perang tersebut.

Namun berita terbaru menyebutkan, ekbocoran mengenai informasi rahasia dari game ini, yang memang entah sengaja dibocorkan, atau memang bocor tanpa sengaja.

Pasalnya sebuah dokumen resmi yang berisikan semua tentang battlefield 3 Premium telah tersebar diinternet dan juga melalui situs resmi dari game tersebut. Dokumen tersebut berisikan deskripsi lengkap dari game battlefield dan juga fitur-fitur yang ada didalamnya, spesifikasi dari produk, hingga tercantum pula harga untuk game tersebut, yang tertulis sebesar $49.99. Ditambah lagi dengan tanggal resmi yang terlihat dalam dokumen itu, yakni bertanggalkan 4 Juni 2012.

Namun begitu kamu mencoba untuk menelisik lebih dalam mengenai Dokumen tersebut pada situs reminya kamu akan menemukan sebuah page yang telah terhapus alias tidak ditemukan. Dimana sebelumnya tertulis "Four oh four".

Menanggapi hal tersebut, EA mengeluarkan sebuah pernyataan atas rumor tersebut, "Karena antusias yang sudah tidak bisa ditampung lagi dari para fans battlefield 3, ada baiknya jika gamers mengun jungi Link Battlefield.com pada 4 Juni tersebut".

 

Naah, dengan ucapan yang seperti itu, sudah bisa dipastikan bahwa ini merupakan rumor yang memang sengaja dibuat untuk mendongkrak popularitas dari game itu sendiri. MEski semua masih dalam tanda tanya besar hingga hari tersebut tiba.

 

Forum IDGS News Games Indonesia & internasional

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI