Rohan Online: Event Lucky Coins dan Event Golden Box Juni

Rohan Online: Event Lucky Coins dan Event Golden Box Juni

 

Hallow IDGS Mania,,

Menambah serunya petualangan kalian di dunia Rohan, Tim Rohan Online Indonesia akan menghadirkan dua event seru untuk kalian semua, yaitu Event Lucky Coins dan Event Golden Box Juni. Dengan mengikuti kedua event tersebut kalian akan berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik jika mengikutinya. Penasaran Kotakers? Langsung saja yuk kita lihat detil eventnya! ^_^

Event Lucky Coins

Event Lucky Coins akan berlangsung pada tanggal 4 Juni 2012 hingga 18 Juni 2012. Selama event berlangsung, jika kalian melakukan pengisian koin minimal sebanyak 10 hari (tidak harus berurutan harinya dalam pengisian koin) maka kalian akan mendapatkan hadiah langsung dari Tim Rohan Online Indonesia. Hadiah langsung yang diberikan adalah Twilight Stud, tunggangan yang akan meningkatkan pergerakan karakter kalian sebesar 80% ketika digunakan (30 hari).


Event Golden Box Juni

Event Golden Box Juni akan berlangsung pada tanggal 4 Juni 2012 hingga 28 Juni 2012. Golden Box adalah salah satu permainan di dalam fitur Game Zone dimana kalian dapat menggunakan 1 Tiket Emas yang didapatkan dari Big 5 untuk mendapatkan angka unik yang akan dipilih setiap bulannya sebagai pemenang dan akan diumumkan pada daftar pemenang di bagian menu Golden Box.


Di bawah ini adalah hadiah yang bisa kalian dapatkan jika memenangkan Event Golden Box Juni :


Untuk keterangan lebih lanjut dapat kalian lihat di sini.

Jangan sampai ketinggalan ya! ^_^

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI