Castlevania : Lord of Shadow 2 Siap Menggebrak Dunia Game

Castlevania : Lord of Shadow 2 Siap Menggebrak Dunia Game

Publisher Game Ternama Konami secara resmi mengumumkan Castlevania: Lords of Shadow 2 untuk PS3 dan Xbox 360 akan di luncurkan. Game tersebut sedang dikembangkan oleh Mercury Steam, developer yang berasal dari Spanyol. Serial lanjutan game seri sebelum nya ini tetap menggunakan karakter protagonis Gabriel Belmont.

 

"Castlevania: Lords of Shadow 2 menegaskan komitmen KONAMI untuk membawa hanya judul dengan kualitas AAA untuk pasar," kata Tomoyuki Tsuboi, Presiden Konami Digital Entertainment, Inc "Game ini akan memiliki alur cerita yang luas, grafis yang indah serta kejutan seri yang tak tertandingi. Semua itu membuat Castlevania: Lords of Shadow 2 menjadi salah satu judul terbesar yang akan keluar untuk tahun depan. "

Dalam serial pertama Castlevania: Lords of Shadow, asal muasal Dracula dan semua legenda mengenai dirinya ternyata memiliki hubungan dengan klan Belmonts. Dalam Castlevania: Lords of Shadow 2, gamer akan mendapatkan gameplay dengan twist yang mendebarka dan banyak tantangan baru. Dalam ending yang yang mengejutkan dari sekuel pertama Castlevania : Lords of Shadow, Dracula kembali sekali lagi, di mana ia semakin melemah dan ingin melepaskan ikatan dari hidup immortalnya. Namun pada suatu saat, muncul ancaman baru yang sangat kuat. Dan hal ini membuat sang vampire harus membangkitkan kekuatan lamanya dan bertarung sekali lagi.

 

 


"Kami sangat senang mengumumkan pengembangan kesimpulan pada saga Castlevania: Lords of Shadow, yang akan memberikan pemain sebuah gameplay yang baru dan menarik," kata Dave Cox, Produser sekaligus Kepala Perencanaan Produk dan Pembangunan untuk Konami Digital Entertainment GmbH. "Castlevania:. Lords of Shadow adalah game Castlevania yang paling sukses yang akan dirilis dalam sejarah franchise, dan kami ingin memberikan penggemar seri lainnya mau memainkan game ini.” 

Memang untuk sementara ini belum ada tanggal pasti kapan akan dirilis nya game Castevania : Lord Of Shadow 2. Tapi pihak konami secara pasti sudah mengumumkan seri berikut dari castevania akan dirilis. Jadi para gamer yang ga sabar harap ditunggu kepastian tanggal nya ya.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI