Dead Island Riptide Siap Menghantui PS 3

Dead Island Riptide Siap Menghantui PS 3

Dead Island sebagai salah satu game yang mengangkat tema horor dan menyeramkan, mendapatkan sekuel terbarunya yang berjudul Dead Island Riptide dan akan terasa lebih menegangkan dari sebelumnya.

Dilansir dari Officialplaystationmagazine, Senin (11/06/2012) Deep Silver telah mengumumkan perihal game Dead Island akan mendapatkan sekuel terbarunya yang berjudul Dead Island Riptide.

 

 

Disana tidak ada apa-apa lagi selain pemikiran untuk segera pergi sekarang dari tempat menarik dimusim panas itu, karena resiko baru yang menyeramkan telah direncanakan dengan matang oleh Techland pengembang dari Polandia.

Permainan survival dari serangan-serangan zombie menakutkan ini, diharapkan mampu memicu adrenalin dari para gamers diseluruh dunia yang memainkan Dead Island Riptide ini. Bukan untuk menikmati sebuah liburan yang menyenangkan di pulau yang indah, melainkan penyelamatan diri sendiri untuk bisa tetap hidup.

 

 

Meski pengumunan mengenai Dead Island Riptide ini diberitahukan, namun tanggal rilis dari Dead Island Riptide masih belum diberitahukan oleh pembesut game tersebut, walaupun beredar kabar bahwa Dead Island Riptide siap menyerangmu di Juni ataupun September di tahun 2012 ini. Dan game Dead Island Riptide ini akan bisa kamu nikmati pada konsol PS 3.

Game bergenre First Person Survival Horor ini memiliki daya jelajah area game yang cukup besar, dengan banyak zombie berkeliaran dan siap sedia untuk menyerang dan menyantapmu. Dengan bersenjatakan apa saja yang bisa kamu raih dalam game, kamu akan membela diri dari setiap zombie yang datang, dan mencegah mayat hidup itu melukaimu.

 

 

Tema horor Dead Island Riptide sangat kental disajikan, dan bersiaplah utuk menahan nafas ketika menemukan suatu ruangan gelap dan senyap, karena mungkin saja zombie-zombie menjijikan tengah bersiap untuk menyergapmu. Yang jelas bagi para penakut apalagi yang jantungan agar tidak memainkan game Dead Island Riptide ini. Because its so scary ^^.(Sfh)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI