Nominasi Game Critics Awards : Best of E3 2012 Telah di Umumkan

Nominasi Game Critics Awards : Best of E3 2012 Telah di Umumkan

Kami sangat bangga memperkenalkan nominasi dari Game Critics Awards : Best of E3 2012. Dan kali ini Game Critics telah mengumumkan beragam nominasi dari game yang hadir pada event E3 beberapa saat lalu.

 

 

Voting akan dilaksanakan untuk menentukan pemenang dari tiap-tiap kategori yang akan dipilih dari banyak Portal game Internasional dan akan diumumkan pada 26 Juni 2012 nanti.

 

 

Banyak kategori yang akan bisa dimenangkan oleh game-game dari E3, seperti kategori Best of Show Game Critics Awards : Best of E3 2012, dengan kandidatnya dari game Assassins Creed III besutan Ubisoft, Dishonored dari Arkane Studio, Halo 4 oleh 343 Industries, The Last of Us buatan Naughty Dog, serta Tomb Raider dari Crystal Dynamics.

Kategori Original Game diduduki oleh Beyond : Two Souls dari Quantic Dream, Dishonored, Quantum Connundrum, The Last of Us dan terkahir Unfinished Swan.

Pada kategori Best Console Game kembali kandidat dari The Last of Us sebagai game yang memang mengagumkan nongkrong dijajaran nominasi Game Critics Awards : Best of E3 2012, diikuti Assassins Creed III, Dishonored, Halo 4, dan Tomb Raider.

 

 

Dengan total keseluruhan game yang paling banyak mendominasi ragam kategori adalah The Last of Us, Halo 4, dan Dishonored, dimana masing-masing mendapatkan 4 nominasi diajang Game Critics Awards : Best of E3 2012 kali ini. Sedangkan nominasi publisher paling top adalah Sony Entertainment (12 Nomination), Microsoft Studios dan Electronic Arts dengan 8 Nominasi.

Dan untuk pertama kali pada konsol generasi sekarang, PS 3 adalah yang paling mendominasi dari platform, mendahului Xbox 360, dimana tahun ini 52 Nominasi dianugerahkan untuk game yang bisa dimainkan pada PS 3 dari Game Critics Awards : Best of E3 2012, melawan 48 games pada Xbox 360, PC sebanyak 41 nominasi, dan Wii U 5 nominasi.

Naah, untuk lebih lengkap melihat nominasi Game Critics Awards : Best of E3 2012, silahkan lihat disini. (Sfh)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI