4 Alasan Memilih PS 3 Dibandingkan Dengan Xbox 360

4 Alasan Memilih PS 3 Dibandingkan Dengan Xbox 360

 Sebagai perangkat game masa kini, konsol harus bersaing ketat untuk mendapatkan hati para gamer agar mau bermain menggunakan konsol-konsol mereka dan tidak berpindah kelain hati.

Rupanya persaingan tersebut menjadi hal yang "sangat panas" diluar sana,karena pergelutan antara konsol terus saja terjadi, dimana keunggulan yang ditawarkan pun akan semakin beragam, juga semakin canggih saja. Belum lagi kalau itu semua merupakan ancang-ancang dan batu loncatan menuju konsol lanjutan mereka, seperti pada PS 4 Orbis, maupun Xbox 720 Durango.

Namun Rupanya, ada suatu berita mengenai 4 alasan yang mengapa kamu memilih PS 4 dibandingkan dengan Xbox 360.

Dilansir Forbes, Kamis (21/06/2012), terdapat empat alasan mengapa PlayStation lebih unggul ketimbang Xbox 360. Bagi Anda yang berkeinginan untuk membeli salah satu dari dua konsol tersebut, alangkah baiknya mempertimbangkan beberapa poin-poin berikut:

1. Akses PlayStation Network (PSN) Gratis


Terkadang PSN (layanan online multiplayer gaming dan penyedia digital media service) mengalami server down atau dikarenakan ulah hacker. Semua masalah yang dialami oleh PSN tidak demikian dari Xbox 360, namun Xbox Live Gold mengharuskan Anda untuk membayar USD50 per tahun.

 

 

2. PS3 Memiliki Drive Blu-ray

PS3 dilengkapi dengan dukungan drive blu-ray yang memberikan performa grafis mengesankan khususnya untuk film animasi. Blu-ray diklaim mampu memberikan tampilan maksimal, baik untuk visual maupun kualitas suara. Selain itu, dengan adanya fitur blu-ray tersebut, maka cukup satu disc untuk satu judul game yang dimainkan. Ketimbang Xbox 360 yang juga diletakan dalam posisi berdiri, terkesan menyulitkan ketika menaruh disc, untuk beralih dari disc satu ke disc berikutnya.

3. PS3 Memiliki Baterai Controller yang Dapat Diisi Ulang

Inilah yang membedakanya dengan konsol lain,dengan baterai controller yang dapat diisi ulang, kamu tidak perlu khawatir bila PS3 mati ditengah game yang sedang kamu mainkan, karena kamu dapat mengisi baterai controller tersebut dengan menghubungkannya melalui konektivitas USB.

 

 

4. PS3 memiliki hubungan yang akrab dengan PS Vita ^^

Dalam artian PS vita yang merupakan konsol genggam dan mobile, namun bisa terhbung langsung dengan PS 3, dna kamu akna mendapatkan pengalaman gaming yang berbeda. 

Meski begitu, semua pilihan tetap berada di tangan para gamers sekalian, karena masing-masing konsol memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. So, manakah konsol yang paling kamu sukai? (Sfh)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI