IRC Indogamers, Radio Kebanggaan Para Gamers

IRC Indogamers, Radio Kebanggaan Para Gamers

Hai Indogamers mania...

Para indogamers mania tentu sudah tahu dong apa itu Indogamers Radio. Indogamers Radio adalah fitur streaming radio dari Indogamers yang memungkinkan kita nih para indogamers mania untuk mendengarkan channel radio kesayangan kita. Masih belum jelas? Kalian bisa mengetahui di Indogamers Radio.

 

 

 

Nah seiring dengan berkembangnya waktu, pihak indogamers-pun mengembangkan fitur dari Indogamers radio tersebut. Kami mengeluarkan suatu produk baru bernama IRC IndogamersEits tapi jangan khawatir nih. Dengan berkembang nya Indogamers Radio, bukan brati Indogamers Radio sudah tidak bisa digunakan lagi. Kalian bisa tetap menggunakan secara utuh dan normal kok. 

 

 

IRC Indogamers adalah fitur yang memang mempunyai basis yang sama dengan Indogamers Radio. Kita masih bisa mendengarkan radio juga loh. Nah terus apa aja hasil dari perkembangan nya? yuk kita lihat

1. IRC indogamers adalah fitur baru dimana kita log in menggunakan ID DOTA Public

2. Sangat mudah digunakan oleh user

3. IRC Indogamers mempermudah Player Public untuk chit-chat satu sama lain 

4. Kamu bisa chit-chat sembari denger radio loh

 

Nah keren sekali bukan? Untuk kalian indogamers dan DOTA mania yang belum paham cara menggunakan bisa kalian ikuti langkah dibawah ini

 

Tahap 1

1. Buka IRC Indogamers.com

2. Masukan nick dota kamu

3. Masukan Channel (di kosongkan tidak masalah)

4. Connect

Tahap 2

1. Masukan password dengan cara ketik /msg NICKSERV identify atau copy paste bantuan dari IRC WEB seperti di bawah ini.


2. ketik /j untuk pindah channel

3. Icon Menu (Sebelah menu Status) untuk mengubah warna dan option lainnya

Team Dev IDGS berharap Fitur Web IRC ini berguna untuk IDGS Mania terutama Chatter Mania & Membantu Staff OP Public untuk piket dan kewajiban lain-nya.

 

Diharapkan para Indogamers dan para Dota mania dapat memaksimalkan fitur tersebut. Karena memang IRC Indogamers disediakan oleh forum tercinta untuk memudahkan kita untuk chit-chat antar player. Akhir kata Salam indogamers mania.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Guides

Cara Mudah Kirim Voice Message di iPhone Sabtu 28 September 2024, 19:04 WIB