Naruto Ultimate Ninja Strom 3 Diumumkan, Yondaime Beraksi !

Naruto Ultimate Ninja Strom 3 Diumumkan, Yondaime Beraksi !

Kage Bunshin no jutsu, Kuchiyose No jutsu Edo Tensei. Siapa sih yang ga kenal jurus-jurus ini? Naruto Lover pastinya langsung tahu ya jurus-jurus tersebut. Naruto adalah sebuah judul komik karangan Masashi Kishimoto yang tidak membutuhkan waktu lama untuk terkenal. Cerita komik yang berbasis dari sebuah kampung ninja bernama Konoha yang menghadapi konflik dengan Clan lokal Uchiha. Uchiha berniat untuk melakukan kudeta terhadap konoha yang nantinya akan menyebabkan kehancuran bagi dunia Ninja. 

 

 

Kisah pelik dan karma Uchiha ini membawa dampak yang mengakibatkan perang dunia ninja terjadi lagi. Dan untuk mengatasi ini semua negara ninja bergabung jadi satu untuk menghentikannya. Nah Seiring dengan populer nya Komik ini, Naruto sampai dibuat untuk versi game nya, yang memang mengikuti alur cerita dari komik tersebut. Game yang diberi nama Naruto Ultimate Ninja Strom ini sekarang sudah mencapai seri ke 2. Setelah menggoda kita dengan sebuah trailer kasar nih gamer, Namco Bandai telah mengkonfirmasi Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 3 untuk rilis Eropa di PS3 dan Xbox 360 pada tahun 2013 nanti.

Perusahaan itu juga mengungkapkan bahwa itu akan menjadi game pertama dalam seri untuk mendukung stereoscopic 3D, dan merilis versi yang tepat dari trailer asli yang sekarang diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris untuk penggemar kami di barat.

 

 

Game versi baru akan memiliki "daftar karakter paling luas dari seri game naruto sejauh ini", dan Story Mode yang akan melempar pemain ke desa Konoha untuk mengambil serangkaian pertempuran epik - termasuk "melawan bos dengan ukuran yang sangat besar " seperti pertarungan dengan kyuubi. Wiih kereen.

Game ini bisa dimainkan untuk umum melalui demo di acara Expo Jepang ke-13 yang berlangsung dari hari ini 5 Juli - 8 Juli di Pameran  Paris-Nord Villepinte Exhibition Center, Perancis. Nah bagi gamer yang penasaran ingin melihat trailer nya bisa dilihat disini Trailer Naruto Ultimate Ninja Strom 3

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI