Akan Ada 12 Karakter Baru di Street Fighter X Pada Akhir Bulan Juli 2012

Akan Ada 12 Karakter Baru di Street Fighter X Pada Akhir Bulan Juli 2012

Hallow Gamer Mania...

Capcom telah menjanjikan 12 karakter baru yang bisa kalian dapatkan melalui DLC untuk Street Fighter X Tekken pada tanggal 31 Juli 2012 mendatang. Karakter tersebut bisa kalian beli sepaket dengan banderol harga 19.99 euro atau sekitar 230 ribu rupiah di PlayStation 3 dan 1600 Microsoft Points di Xbox360.

DLC ini secara otomatis akan menambah jumlah karakter sampai ke angka 50 orang. 12 karakter baru ini berasal dari masing-masing game (Street Fighter dan Tekken). Dari Street Fighter ada BlankaCody,DudleyElenaGuy dan Sakura. Sedangkan dari Tekken, ada Alisa BosconovitchBryan FuryChristie MonteiroJack-XLars Alexandersson dan Lei Wulong. Mereka akan meramaikan deretan petarung yang sebelumnya sudah berjumlah 38 orang ini.

Versi PS Vita game ini akan segera meluncur pada musim gugur nanti dan di dalamnya terdapat dua download code gratis yang memungkinkan kamu untuk memindahkan konten DLC ke PS3. Satu kode diperuntukkan bagi 12 karakter tambahan dan yang kedua adalah kostum alternatif gratis bagi pemilik Vita untuk 38 karakter original.

Capcom juga mengatakan bahwa siapapun yang melakukan pre-order versi Vita di toko terpilih, akan mendapatkan kostum alternatif untuk 12 karakter baru tersebut. Semua DLC ini bisa dibagi-bagi antara PS3 dengan PSVita. Seru kan? =D

NB : Mohon Maaf apabila terdapat kurangnya Contoh Gambar dari Character baru yang telah kami tampilkan

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI