Game Unik! Gambir Studio Gaet PT Sasa dan Seniman Harousel, Hadirkan Game Bubur Express

null

IDGS - Gambir Studio merupakan developer game Indonesia yang pernah viral berkat game horor Jurit Malam. Pada kali ini mereka mengeluarkan game berbeda dari sebelumnya, memiliki latar belakang kuliner yang dinamakan "Bubur Express".

Gambir Studio berkolaborasi PT Sasa Inti (Sasa) dan seniman lokal, Harousel yang karyanya pernah viral di media sosial menjadikan game Bubur Express layak untuk dimainankan.

Shafiq Husein, selaku CEO Gambir studio berharap game ini dapat dinikmati oleh semua kalangan Kamiberharap kolaborasi antara Gambir Studio, Sasa dan Harousel dapat diterima dengan baik oleh semuakalangan, seperti juga bubur ayam yang dapat dinikmati oleh semua orang, dan menjadi pemersatu antaratim bubur diaduk dan tidak diaduk.

Gameplay Bubur Express memiliki alur cerita yang ringan dan relevan dengan kehidupan masyarakat Indonesia.

Untuk Latar belakang game yang berawal dari cerita mengenai Eko, seorang pemuda yang baru saja pulang dari kota mendapati restoran tempat dulu ia biasa menikmati bubur buatan neneknya, kini tersegel oleh bank.

Hal itu membuat Eko merasa kenangan masa kecilnya terampas. Maka kisah dan petualangan Eko yang bertekad untuk mengembalikan dan melestarikan restoran bubur sang nenek pun dimulai.

https://www.youtube.com/watch?v=37smebCUIks

Selain dari alur cerita beberapa fitur yang ditampilkan dalam game Bubur Express seperti animasi memukau, lebih dari 100 tahapan tantangan, interaksi dengan puluhan pembeli bubur yang unik hingga upgrade peralatan memasak.

Game Bubur Express sudah tersedia di Android dan iOS dan dapat diunduh melalui tautan ini: http://bit.ly/buburayamexpress.

(OAA/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI