Bergabung Dengan Doobic Studio Devils Third Siap Menebas PC

Bergabung Dengan Doobic Studio Devils Third Siap Menebas PC

Ingin sebuah pertarungan kuno, antara Infantry dengan Gerilyawan, disebuah dunia yang kacau balau, dengan sedikit komunikasi, karena banyak satelit yang telah runtuh dan hancur!

Hmm, sepertinya Devils Third adalah jawaban yang tepat untuk menjawab pertanyaan tersebut. Game yang pada awalnya "dibuang oleh THQ" ini kini siap kembali kepada Gamers.

 

 

Pada awalnya pembuatan game Devil Third ini berjalan tidak mulus, karena THQ telah memutuskan untuk membuang IP dari Devils Third tersebut, karena dirasa tidak sesuai dengan profit THQ, dan juga tidak menghasilkan keuntungan. Nah, akhirnya game Devils Third tersebutpun kembali kepada pemiliknya semula yang bernama Valhalla, dan rupanya bekerja sama dengan Doobic Studio, Ltd, seperti diberitakan Eurogamer, Senin (23/07/2012).

 

 

Hasil kerja sama dari mantan kepala dari game Ninja Gaiden Honcho Tomonoby Itagaki (Valhalla) dengan Doobic Studio tersebut akan membawa game Devils Third ini kedalam versi PC, setelah sebelumnya diumumkan pada konsol Xbox 360, dan juga PS 3.

 

 

Game Devils Third ini bersettingkan dimana dunia sudah kacau balau, karena terserang oleh Syndrom Kessler, ditambah lagi dengan rendahnya orbit bumi, yang menyebabkan banyaknya satelit yang berjatuhan dan hampir semuanya hancur lebur. sehingga komunikasi dan informasi sangatlah sulit.

Dalam kekacauan ini, peperanganpun meletus diseluruh dunia, dan untuk mengimbangi hal tersebut, kekuatan militerpun diturunkan.

Untuk membantumu membayangkan seperti apa pertarungan yang terjadi dari game Devils Third ini, Valhalla memberikan sebuah kutipan menarik "Coba bayangkan dengan cara apakah pertempuran antara Infantry didunia akan berubah, dengan tidak adanya dukungan dari satelit" Ungkap valhalla.

 

 

Naah, biar kamu ga pusing membayangkan seperti apa pertempuran Devils Third tersebut, mending liat trailernya aja yuk. CekiBrot ^^ (Sfh)

 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI