Counter Strike Online Hadirkan Update Terbaru Beserta Event

Counter Strike Online Hadirkan Update Terbaru Beserta Event

 

Salute, Soldier...

Pada tanggal 23 Juli 2012 kemarin, Counter-Strike Online akan mengadakan update terbaru. Untuk update kali ini tentu saja pasti sudah kalian tunggu-tunggu! Nah, pada update kali ini, kalian bisa menemukan map  terbaru (Requiem dan Rest) karakter Baru (Fernando dan Blair) Zombie baru (Stamper dan Banshee) Honour Mission dan event baru seperti ( Mi-Cash give Away , Zombie the Hero : Origin Celebration, Requeim / Rest Map Event, Treasure Box Event, Hot-time on Weekend ). Berikut informasi update Counter-Strike Online kali ini.

 

 

Map Baru

Inilah map Zombie terbaru yang akan di-update pada tanggal 23 Juli 2012 map ini dapat kalian mainkan.

 

 

Karakter Baru

Berikut informasi lengkap mengenai Karakter dan Special Weapon yang akan diupdate  :

 

 

Zombie Baru

Berikut informasi lengkap mengenai Zombie baru dan Skill Zombie yang dimilikinya:

 

 

 

New Item dan Weapon

Berikut informasi mengenai Item dan Weapon terbaru:

 

 

New Event In-Game

 

Berikut informasi lengkap mengenai ingame event CSO:
 

Event #1: Treasure Box Event

Setiap hari Selasa dimulai dari pukul 06:00 ~ 12:00, setiap pemain akan mendapatkan bonus 1 buah Treasure Box dan bonus 2x EXP/Game Point cukup dengan login dan bermain Counter-Strike Online selama waktu event. Buka Treasure Box tersebut di Inventory kalian untuk mendapatkan Item menarik berdurasi (3 hari) atau (7 hari).

Item-item menarik yang mungkin didapatkan adalah:

  • Karakter Jennifer atau Natasha.
  • Senjata seperti MG3, TRG-42, M1887 Winchester, Magnum Sniper Rifle (AWP), dan lainnya.
  • Item tambahan seperti Double UP, Invincible Gene, Strong Life Power.


Event #2: Hot Time on Weekends

Dapatkan bonus EXP dan Point pada hari Jumat jam 16.00-17.00, Sabtu jam 16.00-17.00 atau Minggu jam 12.00-13.00 WIB. Event ini berlangsung dari tanggal 28 Maret 2012 (sesudah maintenance) hingga akhir tahun 2012!

Event #3: Mi-Cash Give Away

100 soldier yang beruntung akan diberikan 10.000 micash secara gratis setiap harinya bagi yang bermain counter strike online selama periode event. mainkan terus counter strike online siapa tau anda pemenangnya. Periode Event: 23 Juli sesudah maintenance - 29 Juli 2012.

Event #4: Zombie the Hero : Origin

Pemain akan mendapatkan hadiah random hanya dengan login pada saat event berlangsung. hadiah akan diberikan satu kali selama periode event. hadiah yang bisa didapatkan adalah: - Demented Doctor Set (3D), Bomb specialist (3D), Invincible gene (3D), Combat master (3D), Gruesome assassin(3D), Brutal Slayer (3D), Fire and Curse (3D), Terrifying terror (3D), Merciless Destruction (3D) dan strong life power (3D).Periode Event:  23 Juli sesudah maintenance - 1 Agustus 2012 sebelum maintenance. 

Never Fall Back!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI