Event Gathering dan Buka Bersama VTC Online Indonesia

Event Gathering dan Buka Bersama VTC Online Indonesia

Hai gamers VTC Online

Bagi para kalian pecinta VTC Online Ada berita gembira nih. Untuk menjalin silaturahmi antara VTC Online Indonesia dengan user, dalam waktu dekat ini VTC Online Indonesia akan mengadakan acara buka bersama loh. VTC akan mengundang membernya untuk menghadiri Gathering  VTC Online Indonesia sambil berbuka bersama di The 3 House Café  & Restaurant. Wiih.. Seperti apa sih? Yuk cek poster nya.

 

 

 

Acara Gathering ini terbuka loh untuk seluruh member VTC Online Indonesia. Semua member VTC Online Indonesia bisa datang dan ikut memeriahkan acara gathering & buka puasa bersama nya nih. Selain itu dalam acara ini juga akan diperkenalkan game online terbaru VTC Online Indonesia yaitu Mercenary Ops yang bergenre Third Person Shooting. 


Dalam kesempatan ini VTC Online Indonesia juga akan mengundang nXa-Ladies yang merupakan salah satu icon female gamers Indonesia khususnya untuk game bergenre shooting. NXa-Ladies akan menjawab tantangan dari Mercenary Ops untuk menyelesaikan misi dalam salah satu mode game-nya yaitu: Assault Mission. Selain itu para pesera gathering juga akan berkesempatan melawan tim tangguh nXa-Ladies dalam PvP Battle 3 vs 3. Wiiih keren kan?

Acara yang akan diselenggarakan meliputi :

- Makan malam / buka puasa bersama

- PVP Battle3 vs 3 Battlen

- Xa-Ladies on Assault Mission

- Penyerahan Hadiah event Roadshow

- Minigames

 

 

Detail Event Gathering dan Buka Bersama : 

 

Waktu : Minggu, 5 Agustus 2012

Tempat : The 3 House Café & Restaurant, Kuningan Village.

 

Bagi kalian yang bingung mencari nya, Jangan takut ya. Nah berikut ada peta/denah petunjuk untuk mencapai lokasi gathering dan buka bersama. Perhatikan dengan seksama ya.

 

 

Bagaimana? Sudah cukup jelas kan denah peta nya? Jadi Bukan alasan lagi nih nyasar atau tidak ketemu jalan nya. Jadi jangan lewatkan kesempatan untuk bertemu dan bertatap muka dengan teman – teman ataupun staff VTC Online Indonesia yang selama ini hanya kalian temui di game saja. Pastinya acara gathering dan buka bersama akan berjalan sangat meriah nih gamers. Karena kita bisa sekalian tanya jawab dan sharing mengenai game VTC Online lainnya, Naah. Tunggu apa lagi? Jangan sampai ga dateng yaa. Ayo share berita ini dan ramaikan acaranya!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI