Si Cantik Ada Wong Hadir Kembali Di Resident Evil 6

Si Cantik Ada Wong Hadir Kembali Di Resident Evil 6

Jika kalian memang mencintai sesuatu yang sangat tersembunyi dalam sebuah game, ini bisa jadi sebuah alasan untuk kalian bermain Resident Evil 6. Dalam game RE6 ini telah dikatakan bahwa ada sebuah Campaign Rahasia yang diperankan oleh Ada Wong. Dia kembali menunjukan eksistensinya di RE6 kali ini, berita ini telah tersebar di beberapa media online luar negeri yang mengatakan kalau ini merupakan pengumuman resmi.

Sekarang yang jadi pertanyaan, kenapa misi ini dirahasiakan? Kenapa baru terbuka setelah menamatkan game? Menurut Capcom hal ini diperlukan untuk membuat pemain dapat melihat kisah Resident Evil 6 dari sudut pandang yang berbeda. Selain Ada Wong, ketika kamu menamatkan Resident Evil 6 akan terbuka mode baru bernama Agent Hunter dimana permainan single playermu dapat diganggu oleh pemain lain yang spawn sebagai monster mutan. Fitur ini bersifat opsional sehingga dapat kamu aktifkan atau matikan sesuai kebutuhan.

Bagi kalian yang memang menyukai karakter Ada Wong ini, sudah dapat dipastikan kalian akan bertemu lagi pada Resident Evil 6. Bersiaplah untuk menyambut game ini, karena tak akan lama lagi sudah bisa dimainkan di PS3 atau Xbox 360 kalian mulai tanggal 2 Oktober nanti.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI