Pembagian Grup M1 World Championship 2019, Evos Legends dan RRQ Berbeda Grup

null

IDGS - Turnamen M1 World Championship 2019 sebagai gelaran turnamen terbesar Mobile Legends akan diselenggarakan di Axiata Arena, Malaysia pada 15-17 November 2019 mendatang. 

M1 World Championship 2019 sendiri merupakan turnamen Mobile Legends World Cup pertama dari Moonton.

Seluruh tim terbaik Mobile Legends yang berhasil lolos kualifikasi dari masing-masing negara dan regional  siap bersaing untuk membawa titel juara Mobile Legends M1 World Championship untuk pertama kalinya.

Total 16 tim dan terbagi dalam empat grup. RRQ dan Evos Legends menjadi perwakilan Indonesia setelah kedua menjadi finalis di MPL Season 4 Indonesia.

M1 World Championship 2019

RRQ berada di grup A bersama tim lain seperti Evos Esports (Singapura), Impunity (Kamboja), dan VEC Fantasy Main (Vietnam).

Sedangkan tim Evos Legends berada di grup D bersama tim lain seperti Onic Esports (Philipina), Deusvult (Rusia) dan 10 Second Gaming Plus (Jepang).

Dalam grup B sendiri, terdapat empat tim esports lainnya yakni wakil Myanmar, Malaysia, Laos, dan Amerika Serikat. Dilanjutkan dengan grup C yang dihuni tim dari Filipna, Malaysia, Brasil dan Turki.

Seluruh tim memperebutkan gelar juara untuk menjadi tim yang terbaik serta terkuat dan total hadiah senilai USD.250.000 atau sekitar Rp.3,6 miliar.

(OAA/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI