Yuk, Belajar Stealth Mode Ala Dishonored

Yuk, Belajar Stealth Mode Ala Dishonored

Hai gamers,

Nah sebelumnya kita sudah membahas tentang game Dishonored bukan? Pastinya sudah tidak asing lagi nih sekarang para gamers. Dikabarkan akan luncur lebih awal pada akhir september nanti, Sepertinya Bethesda ingin memperlihatkan beberapa hal yang menarik dalam Dishonored yang membuat kita nantinya bisa betah dan berkreasi sendiri dalam menyelesaikan misi Dishonored. Ingat dengan trailer Dishonored sebelumnya yang berjudul Trik dan Cara Membunuh Yang Sangat Kreatif di Dishonored ?

 

 

Yap Trailer Dishonored diatas tersebut memfokuskan pada beberapa cara untuk membunuh lawan kalian dengan mengkombinasikan kekuatan supranatural dengan senjata dan gadget untuk membunuh secara kreatif. Dalam trailer tersebut diperlihatkan kalau kita bisa menggunakan kombinasi kekuatan gaib untuk secara mudah membunuh musuh. Dengan menggabungkan kekuatan gaib seperti merasuki tikus lalu dikombinasikan dengan skill spring razor (menanam pisau pada objek) lalu kita jalan kehadapan musuh, dan keluar dari tubuh tikus dan BOOM sekejab lawan akan terpotong menjadi 10 bagian.

 

 

Nah berikut ini nih gamers, Bethesda baru saja mengeluarkan video baru nya lagi mengenai Dishonored lagi. Dimana dalam video ini kita diajarkan cara-cara untuk menyelesaikan misi secara Stealth mode. Dalam video ini dijelaskan faktor yang akan mempengaruhi kita dalam Stealth mode. Apa saja yang harus kita lakukan dan tidak boleh kita lakukan untuk sukses dalam Stealth Mode.

 

 

Beberapa Faktor Penting yang harus kita perhatikan kita agar tidak ketahuan diantaranya adalah Jangkauan vision (penglihatan musuh), Noisy (bunyi-bunyian), dll. So, jika kamu ingin menjadi Assassin Profesional dan ingin menyelesaikan misi dengan tidak terlihat oleh musuh, kalian harus melihat video dibawah ini nih. So, Check this ouy Guys.

 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI