Update Max Payne 3 Hadirkan Cheat Dan Lag Protection

Update Max Payne 3 Hadirkan Cheat Dan Lag Protection

Update terbaru datang untuk konsol seri Xbox 360 dan juga PS 3 dari game Max Payne 3, dimana didalamnya sudah tertambat secara otomatis langkah-langkah untuk perlindungan terhadap cheat dan juga lag. Asik kan ^^

 

Ketika ditanyakan kepada Rockstar mengenai bagaimana cheat protection secara otomatis bekerja, Rockstar pun berujar, "kami mungkin nanti akan memberikan beberapa detil di masa depan nanti." Update yang hadir ini juga menghadirkan beberapa perbaikan masalah bug dan juga penambahan beberapa fitur baru untuk Max payne 3 tersebut, seperti di beritakan Gameinformer, Senin (27/08/2012).

 



Btw, ini dia beberpaa perbaikan dan juga fitur-fitur yang ditambahkan dalam update terbaru Max Payne 3 tersebut.

Fitur baru bernama Multiplayer Player Card, yang memungkinkanmu dan juga temanmu untuk melacak status multiplayer, termasuk XP yang baru didapatkannya, Total kills, Favorite weapon dan masih banyak lagi yang lainnya. Berikut adalah beberpa penambahan dan perbnaikan dalam game Max Payne 3.

  • Langkah-langkah perlindungan otomatis terhadap cheat dan lag dalam game.
  • Pengembangan waktu load untuk multiplayer.
  • Pemain sekarang sudah bisa muncul menggunakan dual wield jika mereka memiliki 2 senjata dibahu dan tidak ada senjata dua tangan yang dipeganngnya.

Dan masih banyak lagi perbaikan yang bisa kamu lihat secara lengkap disini ^^. (Sfh)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI