Castlevania : Lords of Shadow 2 Hadir Untuk PC

Castlevania : Lords of Shadow 2 Hadir Untuk PC

 

Hallo Gamer Mania,

Konami Digital Entertainment baru - baru ini mengungkapkan bahwa mereka sedang mempersiapkan sebuah versi Windows dari Castlevania : Lords of Shadow 2.


Edisi PC Lords of Shadow 2 diharapkan rilis pada saat yang sama dengan versi Xbox 360 dan PS3. Mercury Steam sebagai developer prequel game ini kembali bertugas untuk mengembangkan Lords of Shadow 2. 


The Lords of Shadow pertama yang tidak dirilis untuk PC, memperkenalkan Dracula si vampir legendaris. Hal ini juga mengungkapkan bagaimana dia terhubung dengan clan Belmonts, sebuah keluarga vampir hunter. Dalam Lords of Shadows 2, Dracula kembali menjadi karakter utama yang mendengar adanya ancaman baru yang membahayakan dunia sehingga mau tak mau ia kembali beraksi untuk mengalahkan ancaman tersebut sekaligus menjaga jarak dengan clan Belmont. Lords of Shadow 2 akan didukung oleh engine milik Mercury terbaru : Mercury Engine 2. 

"Castlevania : Lords of Shadow diharapkan bisa melebihi prequelnya,"kata produser Dave Cox" Dalam seri Lord of Shadow kali ini ini menceritakan sebuah kisah yang jauh lebih luas. Kami sangat senang mengatakan bahwa Castlevania : Lords of Shadows 2 merupakan campuran dari game first-class fighting, explorasi dan alur cerita yang mendalam yang pastinya bisa membuat para PC gamer tidak akan beranjak dari kursi saat memainkan game ini."


Lords of Shadows 2 diumumkan sebelum E3 tahun ini dengan sebuah trailer CGI dan dijadwalkan untuk rilis 2013.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI