Dapatkan Galaxy Note 7 dan iPod Touch Dengan Bermain AyoDance

Dapatkan Galaxy Note 7 dan iPod Touch Dengan Bermain AyoDance

Game AyoDance memang telah lama hadir di Indonesia, dulu sempat terkenal sekali dan kita bisa lihat spanduk AyoDance hampir  ada di setiap game net. Ini juga tak lepas dari peran Marshanda yang menjadi icon resmi dari AyoDance di Indonesia. Game ini juga yang mengangkat gamer-gamer wanita. Memang keberadaan gamer wanita hingga saat ini masih sedikit, namun itu sudah menunjukkan banyak sekali perubahan dalam bentuk jumlah dari masa ke masa untuk para pecandu game khususnya para wanita. Kali ini seperti yang diungkapkan langsung pada situs AyoDance, mereka akan menggelar event lagi dengan hadiah-hadiah yang cukup menarik. Disana telah disediakan 1 buah Samsung Galaxy Note 7, 1 iPod Touch 8Gb 4G, dan masih banyak lagi hadiah menarik lainnya. Bagi kalian yang menginginkan gadget tersebut, ayo jangan mau ketinggalan!

 

 

Event yang diadakan oleh AyoDance ini bernama AyoDance Bonus World part 2. Jangka waktu dari event ini sendiri cukup lama, yaitu sekitar 4 bulan. Acara ini sendiri sudah dimulai dari hari kemarin tanggal 1 September 2012 dan akan berakhir pada tanggal 31 Desember 2012. Untuk mengikuti acara ini juga tidak sulit, kalian cukup bermain dalam server AyoDance saja selam event tersebut berlangsung, dari situ kalian akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik yang telah disediakan oleh AyoDance.

 

 

Namun kalian disana juga tidak boleh bermain curang. Syarat-syarat yang tercantum dalam event mengatakan kalau kalian dilarang untuk menggunakan program-program ilegal, selain itu kalian yang juga terlibat dalam kasus banned maka mereka akan mengoreksi ulang dan membatalkan hadiah, dan tentu saja kalian tidak sedang dalam masa banned. Selain itu kalian juga tidak terlibat dalam kasus apapun seperti halnya hack. Jika kalian tidak melanggar peraturan-peraturan yang ada diatas, tentu kalian tidak akan; HABIS! Tidak susah bukan? Ayo kita kembali berdansa dan dapatkan hadiah-hadiah menarik yang ada didalamnya.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI